Sukses

Bek Barcelona Ketahuan Tersenyum Usai Kekalahan Lawan Munchen di Liga Champions

Bek Barcelona Clement Lenglet tertangkap kamera malah tertawa dan berangkulan dengan Robert Lewandowski usai kekalahan lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona- Bek Barcelona, Clement Lenglet tidak menunjukkan ekspresi sedih usai timnya kalah 0-3 dari Bayern Munchen di matchday keenam Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Dia malah tersenyum dan berangkulan dengan Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

Lenglet tampil selama 90 menit. Dia tampak tak menunjukkan raut menyesal padahal sang pelatih Xavi Hernandez sangat sedih dan kesal dengan kekalahan ini.

Barcelona untuk pertama kali dalam 20 tahun gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, Barcelona juga harus jalani playoff Liga Europa untuk main di kasta kedua tersebut.

"Saya meninggalkan tempat ini dengan rasa marah. Inilah kenyataan kami dan itu membuat saya marah. Hari ini era baru dimulai," ujar Xavi seperti dikutip Marca.

Komentar Xavi ini tentu harus jadi perhatian pemain. Xavi Hernandez pun tentu akan memperhatikan sikap Clement Lenglet yang seperti kurang peduli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Hazard

 

Apa yang terjadi dengan Lenglet mirip dengan yang dialami Eden Hazard. Usai Madrid tersingkir dari Liga Champions musim lalu, Hazard pun tampak tertawa-tawa dengan mantan rekannya di Chelsea.

Ini pun membuat Madrid berang, terutama fans Los Blancos. Barcelona sejauh ini belum bereaksi apa-apa dengan sikap Lenglet ini.

 

3 dari 4 halaman

Marah

 

Sebelumnya, Xavi sangat marah dengan penampilan Barcelona lawan Munchen. Meski begitu, dia memaklumi kekuatan Barcelona saat ini memang hanya sampai itu.

"Kami harus menuntut diri sendiri. Kami Barcelona. Ini harus jadi titik balik untuk mengubah dinamika dan banyak hal lainnya," ujar Xavi.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.