Sukses

Top 3 Berita Bola: Persiapan Ralf Rangnick Jalani Debut di Liga Champions Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan beradapan dengan Young Boys pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dinihari WIB. Ini akan menjadi debut Ralf Rangnick sebagai manajer interim MU di pentas Liga Champions.

Rangnick masuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Ia mendapat kontrak dua tahun dari MU.

Namun Ranginck akan berganti posisi begitu musim ini selesai. Manajer asal Jerman itu bakal menjabat sebagai penasehat teknis.

Rangnick sendiri sudah debut sebagai manajer interim akhir pekan lalu. Ia membawa MU menang tipis 1-0 atas Crystal Palace.

Menghadapi Young Boys, Rangnick mengisyaratkan bakal merotasi pemain. Itu dikarenakan jadwal padat Setan Merah.

Berita soal rotasi ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Simak berita terpopuler selengkapnya dalam Top 3 berita bola di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU vs Young Boys di Liga Champions, Ralf Rangnick Akan Beri Kesempatan Bintang Muda

Manchester United akan menghadapi Young Boys pada laga pamungkas Grup F Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) pukul 03:00 WIB.

Laga ini sudah tidak menentukan bagi MU karena telah mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Begitu juga dengan Young Boys yang sudah tidak mungkin lolos dari fase grup karena menempati posisi juru kunci.

Selengkapnya cek di sini..

3 dari 4 halaman

2. MU Dapat Kabar Baik, Pelatih Incarannya Siap Gabung Musim Depan

Manchester United mendapat kabar baik dalam perburuan pelatih permanen untuk musim 2022/2023. Salah satu nama yang diincar oleh MU kini membuka peluang pindah ke luar negeri.

MU baru saja menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Rangnick hanya akan bertugas sampai akhir musim nanti sebelum ganti posisi sebagai konsultan.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Terungkap Ucapan Emosional Solskjaer pada Staf Klub Saat MU Memecatnya, Begini Katanya

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU ternyata memicu reaksi mendalam dari dalam klub. Ada adegan emosional saat pria Norwegia itu akan pergi, seteah sebelumnya staf klub berbicara dengan pria berusia 48 tahun itu.

Solskjaer kehilangan pekerjaannya bulan lalu setelah timnya hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan di Liga Inggris. Dan, Ralf Rangnick sekarang bertanggung jawab di Old Trafford.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.