Sukses

MU dan Liverpool Bersaing Dapatkan Wonderkid Amerika Serikat

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah mengawasi wonderkid Amerika Serikat. Pemain tersebut adalah Ricardo Pepi.

Baik MU maupun Liverpool sebenarnya tidak kekurangan talenta-talenta kelas dunia di akademi masing-masing. Tapi, menambahkan Pepi ke dalam skuat mereka tidak akan merugikan.

Pepi adalah ciri-ciri penyerang tengah yang luar biasa dan telah memperlihatkan kemampuannya di Amerika Serikat. Baik Man Utd maupun Liverpool percaya pemain berusia 18 tahun tersebut akan berkembang di Inggris.

Ricardo Pepi telah menjadi sensasi bagi FC Dallas di Major League Soccer musim ini dengan mencetak 13 gol dalam 31 penampilan. Dia juga memiliki tiga gol dalam enam pertandingan internasional untuk Amerika Serikat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid

Tidak hanya Setan Merah dan Liverpool, Atletico Madrid juga tertarik kepada Pepi. Klub Liga Spanyol itu akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Atletico mungkin tidak memiliki daya tarik seperti Manchester United atau Liverpool, tetapi akan sangat bodoh tidak memperhitungkannya. Pelatih Atletico Diego Simeone memiliki bakat memikat talenta muda ke klub dan melihat Pepi di Liga Spanyol tidak akan mengejutkan.

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen juga tertarik dengan bakat Pepi dan diyakini bakal terus mengawasinya. 

3 dari 3 halaman

Musim dingin

Dengan begitu banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan layanan Pepi, Liverpool dan Manchester United harus bertindak cepat untuk mencapai kesepakatan. Menurut The Mirror, dua raksasa Inggris itu bisa mencari Pepu di jendela transfer musim dingin, berharap untuk mengurangi persaingan.

FC Dallas, klub Pepu saat ini, tidak terlalu tertarik untuk menjual pemainnya itu. Tetapi, Dallas diduga mencari tawaran di wilayah 8,8 juta euro atau sekitar Rp 142 miliar.

Beberapa tambahan dan bonus yang besar juga bisa menjadi kartu untuk mendapatkan Pepi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ricardo Pepi

  • Bursa Transfer