Sukses

4 Bintang MU Kembali Berlatih Jelang Lawan Young Boys di Liga Champions

Empat pemain MU Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Jessie Lingard kembali berlatih jelang laga melawan Young Boys di penyisihan Grup Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Empat pemain Manchester United kembali berlatih jelang laga terakhir Grup F Liga Champions melawan Young Boys. Mereka adalah Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Jesse Lingard.

Varane telah absen memperkuat MU selama lima minggu. Bek asal Prancis itu cedera hamstring saat menahan imbang Atalanta 2-2 pada 21 Oktober lalu.

Sementara Cavani sudah pulih dari cedera tendon setelah terakhir kali memperkuat Man Utd saat menghadapi Atalanta. Shaw, yang absen pada empat laga terakhir karena gegar otak, juga terlibat dalam sesi latihan Selasa (7/12/2021) pagi.

Jesse Lingard juga kembali berlatih dan tersedia untuk laga melawan Young Boys di Liga Champions. Gelandang berusia 28 tahun itu sebelumnya melewatkan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, akhir pekan lalu, karena cedera pergelangan kaki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat yang berbeda

MU telah meraih tiket babak 16 besar sebagai juara Grup F. Karena itu, manajer sementara MU Ralf Rangnick menyatakan akan menurunkan tim yang sama sekali berbeda saat menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

"Sangat mungkin kami membawa beberapa pemain baru karena pertandingan berikutnya akan datang pada hari Sabtu, pertandingan tandang di Norwich," kata Rangnick seperti dikutip Manchester Evening News. "Itu mungkin, kami akan membicarakannya besok di Carrington."

 

3 dari 3 halaman

Pemain baru

"Masalahnya kami hanya bisa memainkan pemain yang ada di daftar Liga Champions. Misalnya, Phil Jones, yang ingin saya beri waktu bermain pada hari Rabu setelah cedera jangka panjang. Sayangnya, dia tidak ada dalam daftar, jadi kami harus fokus pada pemain yang akan diizinkan bermain," ucap Rangnick.

"Itu mungkin, saya tidak tahu apakah kami memainkan 10 pemain yang benar-benar baru karena saya tidak tahu apakah kami memiliki cukup pemain dalam daftar, tetapi sangat mungkin kami bisa bermain dengan beberapa pemain baru."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Berita Bola