Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Liverpool 8 Desember 2021

Pertandingan AC Milan kontra Liverpool di San Siro pada Liga Champions baru saja berlangsung sejak 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan akan menjalani pertandingan hidup-mati di matchday pamungkas Grup B Liga Champions. I Rossoneri dituntut meraup poin penuh saat Liverpool datang ke San Siro pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Hingga selesainya lima pertandingan fase grup Liga Champions, AC Milan berada di urutan tiga. Mereka baru mendapat empat poin setelah selalu kalah di tiga laga awal.

AC Milan terpaut satu poin dari peringkat dua FC Porto. Mau tidak mau AC Milan harus mengalahkan Liverpool untuk bisa lolos ke fase knock-out.

Kemenangan atas Liverpool juga masih belum jaminan lolos. Nasib Milan masih bergantung pada laga Porto menjamu Atletico Madrid. Jika Porto juga menang maka kemenangan Milan atas Liverpool akan sia-sia.

Peluang Milan menang sebenarnya terbuka lebar. Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Hasil apapun yang diperoleh di San Siro takkan mempengaruhi posisi The Reds.

Laga Liga Champions antara AC Milan melawan Liverpool digelar mulai 03.00. Duel ini disiarkan SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Champions antara AC Milan melawan Liverpool, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Ibrahimovic

Liverpool:Alisson; Williams, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Morton, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Origi, Minamino

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.