Sukses

Jelang Laga di Liga Champions, MU Harus Ikhlas Kehilangan 4 Pemain Penting

Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri fase penyisihan grup Liga Champions 2021-22 mereka dengan catatan positif

Liputan6.com, Jakarta Performa apik ditunjukkan Manchester United atau MU di pertandingan-pertandingan terakhir. Teranyar, manajer sementara Setan Merah Ralf Rangnick memimpin timnya meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu lalu.

Sebelumnya, MU juga sukses mengalahkan Arsenal. Rentetan kemenangan ini membuat tim naik ke posisi keenam klasemen sementara.

Selanjutnya, Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri fase penyisihan grup Liga Champions 2021-22 mereka dengan catatan positif ketika menyambut Young Boys ke Old Trafford pada Rabu besok (8/12/2021).

MU sekarang akan menghadapi Young Boys dengan kondisi bebas tekanan, karena juara Inggris 20 kali itu telah mengamankan tempat mereka di babak berikutnya Liga Champions sebagai juara grup.

Namun, ada beberapa pemain yang kemungkinan absen, karena mengalami cedera menjelang lawan Young Boys, yang akan finis ketiga di Grup F jika mereka menang dan Atalanta BC kalah dari Villarreal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Absen Lama

Kabarnya, Paul Pogba masih absen karena cedera paha yang dia alami saat menjalani tugas internasional bersama Prancis, dan dia diperkirakan tidak akan kembali ke lapangan hingga tahap awal 2022.

Sementara itu, Raphael Varane membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihannya dari masalah hamstring. Tapi, pemain internasional Prancis itu tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi melawan Young Boys.

3 dari 5 halaman

Punya Peluang

Luke Shaw baru-baru ini absen setelah menderita cedera di kepala secara berurutan. Karenanya dia tetap diragukan untuk pertandingan ini,

Kemudian, Edinson Cavani kembali absen melawan Palace pada hari Minggu, karena ia mengalami masalah tendon. Tapi pemain internasional Uruguay itu memiliki peluang untuk dimainkan pada pertandingan ini.

4 dari 5 halaman

Diragukan

Anthony Martial juga tidak terlibat melawan Palace pada hari Minggu karena masalah yang ia dapatkan dalam pelatihan. Sebab itu, pemain Prancis itu tetap diragukan untuk kontes Liga Champions.

Seperti Martial, Jesse Lingard absen dari pertandingan melawan Palace karena cedera di tempat latihan, dan pemain internasional Inggris itu menghadapi pertarungan untuk bisa bermain di kontes ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Young Boys

  • Berita Bola