Sukses

Hasil Liga Inggris: MU Menang di Debut Rangnick, Tottenham Pesta Gol

MU sukses meraih kemenangan pada laga debut Rangnick di Liga Inggris yang berlangsung tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United meraih kemenangan di debut manajer sementara Ralf Rangnick pada Minggu (5/12/2021). MU menekuk Crystal Palace 1-0 di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris.

Meski main di kandang sendiri, MU cukup kesulitan menaklukkan Palace. Gol kemenangan MU baru tercipta pada saat laga tersisa 13 menit lagi.

Pahlawan kemenangan MU di debut Ralf Rangnick sungguh mengejutkan. Malah gelandang Fred yang membuat gol. Padahal Fred sempat diragukan akan terpakai oleh Rangnick.

Sementara itu Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 3-0 ketika menjamu Norwich City. Ketiga gol pasukan Antonio Conte dibagi rata oleh Lucas Moura, Davinson Sanchez dan Son Heung-Min.

Steven Gerrard juga menang lagi sebagai manajer Aston Villa. Tim asuhan Gerrard menekuk Leicester City 2-1. Ezri Konsa jadi bintang lapangan dengan dua golnya. Leicester unggul lebih dulu melalui Harvey Barnes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Hasil Lengkap

Leeds 2-2 Brentford

MU 1-0 Palace

Tottenham 3-0 Norwich

Villa 2-1 Leicester

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Hasil Liga Inggris

  • Fred