Juventus Ramaikan Perburuan Penyerang MU

Oleh Thomas pada 06 Des 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 13:00 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Perbesar
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Edinson Cavani dari Manchester United. Juve siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Cavani pada Januari 2022 nanti.

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU lebih cepat di bulan Januari 2022. Menit bermain pria 34 tahun itu sangat sedikit di musim 2021/2022 ini.

Mantan pemain Napoli itu baru delapan kali bermain bersama MU. Edinson Cavani jarang main setelah Setan Merah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu.

Kondisi ini membuat gusar Cavani. Eks pemain Palermo itu kabarnya siap pergi lebih awal meski masih terikat kontrak dengan MU sampai akhir musim nanti.

Awalnya Barcelona yang tergiur merekrut Cavani pada Januari nanti. Namun kini Tuttosport melaporkan Juventus juga berminat kepada eks pemain Paris Saint-Germain itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Striker

Foto: Perpanjang Kesempatan Bertahan Solskjaer, Berikut Rapor Tertinggi Pemain Manchester United kala Menang Telak atas Tottenham Hotspur
Perbesar
Penyerang MU Edinson Cavani.(AFP/Glyn Kirk)

Juve butuh striker karena lini depannya mandul pasca ditinggal Ronaldo. Cavani jadi solusi termurah jika gagal mendapatkan mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

Namun Juventus butuh perjuangan berat untuk merayu Cavani pindah ke Allianz Stadium. Cavani tentu tak mau menyakiti fans Napoli yang merupakan musuh Juventus di Italia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Barca Terdepan

Selain itu, Cavani juga kabarnya lebih memprioritaskan hijrah ke Barcelona. Dia ingin merasakan main di La Liga sebelum pensiun.

Praktis Cavani memang belum pernah bermain di La Liga. Dia sebelumnya sudah membuktikan diri di Italia, Prancis dan Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya