Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai MU Kalahkan Crystal Palace di Old Trafford

MU menjaga jarak minus 11 poin di belakang pimpinan klasemen sekaligus juara bertahan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berhasil menambah poin di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini berada di urutan keenam dengan koleksi 24 angka dari 15 pertandingan.

MU menjaga jarak minus 11 poin di belakang pimpinan klasemen sekaligus juara bertahan Manchester City. Tambahan ini diperoleh MU usai menaklukkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford, Minggu malam (5/12/2021).

Sementara itu, rival abadi MU, Manchester City berhasil mengudeta Chelsea dari puncak klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Liverpool sukses memperbaiki posisi mereka ke urutan kedua .

Perubahan klasemen ini tidak lepas dari kekalahan Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris. Chelsea kalah dengan skor tipis 2-3 dari West Ham di Stadion Olimpiade London.

Chelsea kini harus turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin. Chelsea kehilangan posisi puncak setelah delapan pekan kompetisi memimpin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul Satu Angka

Manchester City naik ke puncak setelah mempermalukan tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road dengan skor 3-1. City kini mengumpulkan 35 poin dari 15 laga.

The Citizens, julukan City, untuk sementara unggul satu angka atas Liverpool yang naik ke urutan kedua setelah menang atas Wolverhampton Wanderers 1-0.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Berita Bola