Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA: Vidio Siarkan Raptors vs Wizards

Toronto Raptors menjamu Washington Wizards pada lanjutan NBA 2021/2022 di Scotiabank Arena, Minggu (5/12/2021) atau Senin pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Toronto Raptors menjamu Washington Wizards pada lanjutan NBA 2021/2022 di Scotiabank Arena, Minggu (5/12/2021) atau Senin pagi WIB.

Kedua tim tengah mencari konsistensi. Raptors coba menemukannya saat melakoni laga kandang. Klub asal Kanada itu memiliki rekor 3-8 di rumah dan sempat takluk lima partai beruntun.

Guard Fred VanVleet menyebut kondisi tersebut terjadi karena mayoritas tim berisi pemain muda. "Kadang mereka main individualistis, kadang kolektif. Inilah bagian dari minimnya pengalaman," ungkap VanVleet, dilansir AP.

Wizards merasakan masalah sama terkait menjaga performa usai dipermalukan Cleveland Cavaliers di depan suporter sendiri. Hal itu membuat pelatih Wes Unseld Jr mengeluh.

"Anak-anak bisa bangkit setelah takluk. Itu bagus. Tapi bagaimana kami mempertahankan kinerja dan tidak kembali terjerumus, itu yang belum ditemukan," kata Unseld Jr.

Selain Raptors vs Wizards, lihat jadwal lengkap pertandingan dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 6 Desember 2021

03.30 WIB: Cavaliers vs Jazz

06.00 WIB: Hawks vs Hornets

06.00 WIB: Raptors vs Wizards (Vidio)

07.00 WIB: Rockets vs Pelicans

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Raptors vs Wizards di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.