Sukses

Hasil NBA: Chicago Bulls Seruduk Nets

Bulls berhasil membungkam Nets di kandangnya sendiri pada laga lanjutan NBA pada Minggu (5/12/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Chicago Bulls menunjukkan layak dijadikan unggulan di Wilayah Timur NBA. Bulls berhasil mempermalukan salah satu saingan di timur, Brooklyn Nets 111-107 pada lanjutan NBA, Minggu (5/12/2021) pagi WIB.

Main di Barclays Center, Chicago Bulls kali ini memainkan Alex Carusso sebagai starter mendamping Lonzo Ball di guard. DeMar DeRozan dan Zach LaVine menjadi forward.

Bulls sempat kesulitan menghadapi permainan Nets yang masih belum diperkuat Kyrie Irving. Pada kuarter pertama, Nets menguasai keadaan dan memimpin 34-28.

Memasuki kuarter dua, Bulls mulai membaik. Namun Brooklyn Nets masih tetap bisa mempertahankan keunggulan dengan margin empat poin saat jeda babak pertama.

Momentum kebangkitan Bulls terjadi di kuarter empat. Bulls berbalik unggul berkat layup Troy Brown Jr saat laga tersisa sembilan menit 28 detik. Sejak saat itu Bulls terus memimpin meski tak pernah terlalu jauh unggul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

DeRozan dan LaVine

Duet DeRozan dan LaVine menjadi mimpi buruk bagi Nets. Keduanya total menghasilkan 60 poin. LaVine finis dengan 31 angka, delapan rebound dan enam assists. DeRozan dengan 29 angka.

Di Nets, Kevin Durant membuat 28 poin dan 10 rebound. Sayangnya James Harden hanya menyumbang 14 poin dan 14 assists.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.