Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Mencari Calon Pendamping Rangnick

Berita bola mengenai calon asisten Ralf Rangnick di MU jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mencari sosok yang tepat untuk menjadi asisten pelatih sementara Ralf Rangnick. Berita bola soal calon pendamping Rangnick ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 4 Desember 2021.

Rangnick baru pertengahan pekan lalu resmi menjadi caretaker MU sampai akhir musim. Sayangnya Michael Carrick tak mau lanjut sebagai asisten pelatih.

MU pun mulai mencarikan asisten untuk Ralf Rangnick. Ada beberapa nama yang diincar oleh Setan Merah.

Selain pendamping Rangnick, komentar Xavi Hernandez soal keberhasilan Lionel Messi terpilih meraih penghargaan Ballon d'Or juga jadi sorotan. Kemudian ada soal kemungkinan Edinson Cavani pindah ke Barcelona.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Berburu Asisten untuk Rangnick, Siapa Saja?

Manchester United baru saja resmi memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai caretaker manajer. Masalah yang dihadapi MU belum selesai, mereka kini sibuk mencarikan asisten untuk Rangnick.

Rangnick diperkirakan akan melakoni debut melatih MU akhir pekan nanti saat Setan Merah menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris. Namun Rangnick akan debut tanpa asisten manajer utama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Tidak Lagi Pemain Barcelona, Xavi Masih Komentari Ballon d'Or yang Diraih Messi

Xavi Hernandez turut berkomentar soal keberhasilan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi yang meraih Ballon d'Or ketujuh. Kemenangan Messi menimbulkan pro dan kontra.

Banyak yang mengira ini sebagai ketidakadilan dan pembodohan dari panitia Ballon d'Or atau France Football. Tak sedikit yang mendukung Robert Lewandowski lebih pantas mendapatkannya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tinggalkan MU, Edinson Cavani Tertarik Gabung dengan Barcelona

Edinson Cavani adalah satu penyerang yang diincar Presiden Barcelona Joan Laporta. Meski bukan target utama, striker asal Uruguay itu dinilai mampu memberikan opsi gol yang amat dibutuhkan oleh klub jika pindah ke Spanyol.

Seperti dilansir Marca, pemain berusia 34 tahun tersebut tengah menjalani tahun terakhirnya bersama Manchester United. Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 dan ini memungkinkan Barcelona mendatangkannya secara gratis tahun depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.