Sukses

Tiga Bintang Real Madrid Menghilang dari Lapangan dan Bursa Transfer

Tiga bintang Real Madrid ini jarang lagi dipilih menjadi starter dan tidak laku di bursa transfer.

Liputan6.com, Madrid- Tiga bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale, Eden Hazard dan Isco dulu bisa disebut sebagai superstar. Namun seiring berjalannya waktu, tiga pemain ini seperti menghilang dari lapangan.

Ya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memang tak terang-terangan ingin "menghilangkan" ketiga pemain ini. Namun faktanya, ketiganya jarang dimainkan.

Ancelotti seperti sudah tak mengharapkan lagi ketiga pemain bakal tampil. Seperti dilansir Marca, Ancelotti awalnya ingin mengubah nasib ketiga pemain.

Tapi faktanya, Ancelotti makin hilang harapan dengan Gareth Bale, Hazard dan Isco. Dalam wawancara sebelum pertandingan lawan Real Sociedad, Ancelotti terang-terangan ogah melakukan rotasi.

"Saya akan mainkan Casemiro meski ada resiko absen lawan Atletico Madrid karena akumulasi kartu," uar Ancelotti seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Kembali

 

Real Madrid dan fans kecewa karena ketiga pemain ini belum menunjukkan level seperti di masa lalu. Alhasil, ketiga pemain ini juga "menghilang" di bursa transfer karena sepi peminat.

Gareth Bale hanya main tiga kali untuk Madrid musim ini, sama jumlahnya dengan Timnas Wales. Nilai transfernya kini hanya 10 juta euro saja.

Hazard main 10 kali untuk Madrid dan lima kali untuk Belgia. Nilainya jatuh menjadi 25 juta euro saja, sedangkan Isco 15 juta euro.

 

3 dari 4 halaman

Nasib Marcelo

 

Di luar tiga bintang itu, nasib buruk juga sedang dialami Marcelo. Kapten Madrid ini mungkin dijual karena semakin kalah bersaing dengan Ferland Mendy.

Meski begitu, Marcelo berada di posisi lebih baik ketimbang ketiga pemain di atas. Soalnya dia sudah main 140 menit di lima laga dan siap tampung tawaran dari klub lain.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.