Sukses

Hasil Liga Inggris: Gol Telat Divock Origi di Markas Serigala Bawa Liverpool ke Puncak

Liverpool memaksimalkan terpelesetnya pimpinan klasemen Liga Inggris 2021/2022 Chelsea. The Reds kini menduduki posisi puncak usai menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Molineux, Sabtu (4/12/2021).

Liputan6.com, Wolverhampton Liverpool memaksimalkan terpelesetnya pimpinan klasemen Liga Inggris 2021/2022 Chelsea. The Reds kini menduduki posisi puncak usai menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Molineux, Sabtu (4/12/2021).

Dengan Chelsea ditaklukkan West Ham United 2-3 beberapa jam sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp punya kans menyalip pada laga ini. Mereka baru bisa memastikan kemenangan berkat gol Divock Origi pada menit keempat perpanjangan waktu.

Mohamed Salah dan kawan-kawan kini mengoleksi 34  angka dari 15 pertandingan. Mereka menggeser Chelsea dan unggul satu poin atas The Blues. Namun, Liverpool berpeluang kembali disalip juara bertahan Manchester City yang baru bertanding melawan Watford dini hari nanti. Saat ini anak asuh Pep Guardiola memiliki 32 poin.

Klub Merseyside itu selanjutnya melakoni duel besar melawan AC Milan di Liga Champions. Setelahnya Liverpool bertemu Aston Villa pada Liga Inggris akhir pekan depan. 

Di sisi lain, Wolverhampton menghadapi juara bertahan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3): Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Moutinho, Neves, Ait-Nouri; Hwang, Jimenez, Traore

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.