Sukses

Prediksi La Liga Spanyol Real Sociedad Vs Real Madrid: Ujian Ketajaman Benzema

Real Madrid berpeluang tancap gas dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2021/22.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berpeluang tancap gas dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2021/22. Los Galacticos bisa semakin menjauh dari kejaran Atletico Madrid asal menang dari Real Sociedad pada bentrok, Minggu (5/12/2021) dinihari WIB di stadion Reale Arena.

Real Madrid saat ini menempati posisi puncak dengan 36 poin dari 15 laga. Karim Benzema dkk. unggul tujuh poin dari Atletico yang berada di peringkat kedua.

Akan tetapi, memetik kemenangan atas Sociedad bukan perkara mudah untuk Real Madrid. Pasalnya, Sociedad tengah mengilap penampilannya di musim ini.

Tanpa materi pemain bintang, Imanol Alguacil sukses menjaga konsistensi performa Sociedad. Los Txuri-Urdin dibawanya bertengger di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Dari 15 laga, Sociedad tergolong produktif dengan mencetak 19 gol. Meeka juga baru kebobolan 11 kali.

Hal tersebut tentu menjadi ujian bagi ketajaman Benzema. Saat ini, striker Real Madrid asal Prancis itu tengah menduduki posisi puncak topskor dengan 12 gol.

Ya, sejak Cristiano Ronaldo hengkang Benzema menjadi tulang punggung Real Madrid di lini depan. Kepercayaan itu pun dibayar lunas Benzema di musim ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Semua Fit

Menghadapi Sociedad, pelatih Carlo Ancelotti bisa menurunkan hampir semua pemain kuncinya. Hanya ada Dani Ceballos dan Gareth Bale yang absen karena faktor cedera.

Di lini depan, pelatih berjuluk Don Carlo itu akan mengandalkan trio Marco Asensio, Benzema, dan Vinicius Junior. Selain Benzema, Vinicius juga mencuri perhatian di musim ini dengan torehan 9 gol.

Di sisi Sociedad, formasi 4-3-3 tampaknya akan dipakai Alguacil. Meski kalah kualitas pemain, Sociedad tak akan menerapkan strategi parkir bus.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad: Remiro, Rico, Normand, Zubeldia, Gorosabel, Zubimendi, Guevara, Oyarzabal, Januzaj, Isak, Portu.

Real Madrid: Courtois, Vazquez, Militao, Alaba, Mendy, Kroos, Casemiro, Modric, Asensio, Benzema, Vinicius.

 

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Sociedad

Osasuna 0-2 Real Sociedad

Real Sociedad 0-0 Valencia

AS Monaco 2-1 Real Sociedad

Espanyol 1-0 Real Sociedad

Panaderia Pulido 0-4 Real Sociedad

Lima laga terakhir Real Madrid

Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

Granada 1-4 Real Madrid

Sheriff 0-3 Real Madrid

Real Madrid 2-1 Sevilla

Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.