Top 3 Berita Bola: Xavi Goda Striker MU untuk Gabung Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 04 Des 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 10:49 WIB
Foto: Perpanjang Kesempatan Bertahan Solskjaer, Berikut Rapor Tertinggi Pemain Manchester United kala Menang Telak atas Tottenham Hotspur
Perbesar
Edinson Cavani masuk radar Barcelona karena bakal bebas transfer di MU (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Xavi Hernandez terus mencari pemain terbaik untuk skuat Barcelona. Salah satunya yaitu striker Manchester United atau MU, Edinson Cavani.

Ini menjadi pemain kedua Man Utd yang diincar Xavi. Sebelumnya, dia juga menginginkan Anthony Martial untuk menambah daya serang Barca.

Barcelona bisa memiliki Cavani gratis di musim panas 2022. Pasalnya kontrak eks pemain Palermo itu bersama Manchester Unitedhabis pada Juni 2022.

Berita soal Xavi yang menginginkan Edinson Cavani menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Jumat. Selain itu masih ada berita MU lainnya yang juga banyak dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Digoda Xavi, Striker MU Tergiur Hijrah ke Barcelona

Edinson Cavani - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Edinson Cavani berselebrasi setelah mencetak gol kedua Manchester United ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu, 30 Oktober 2021. (AP Photo/Frank Augstein )

 

Penyerang Manchester United Edinson Cavani dikabarkan tergoda pindah ke Barcelona tahun depan. Cavani kebetulan dilirik pelatih baru Barca, Xavi Hernandez. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. MU Bungkam Arsenal, Michael Carrick Resmi Tinggalkan Setan Merah

Foto: Frank Lampard hingga Michael Carrick, 6 Mantan Pemain Top Inggris yang Baru Meniti Karier Kepelatihan
Perbesar
Michael Carrick merupakan mantan pemain sekaligus asisten Manajer di Mancherster United. Ia memulai kariernya setelah gantung sepatu pada 2018 silam. Kesuksesan Setan Merah menjadi runner up Liga Inggris dan Liga Europa merupakan salah satu jasanya. (Foto: AFP/Pool/Phil Noble)

Michael Carrick akhirnya memilih untuk tinggalkan Manchester United atau MU usai membawa Setan Merah menang 3-2 atas Arsenal pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Carrick menyelesaikan tugasnya karena manajer sementara Ralf Rangnick akan ambil alih. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Barcelona Ajak MU Tukaran Pemain

Philippe Coutinho - Barcelona
Perbesar
Penyerang Barcelona Philippe Coutinho terlihat lesu saat pemain Rayo Vallecano Radamel Falcao merayakan golnya dalam pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Vallecas, Madrid, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

 

Barcelona dikabarkan menawarkan pemainnya kepada Manchester United. Menurut Sport, pemain itu adalah Philippe Coutinho.

Menurut laporan itu, Barcelona bersedia menawarkan playmaker Brasil itu karena tertarik dengan dua pemain MU. Klub Catalan ingin mengontrak Anthony Martial atau Edinson Cavani pada Januari 2022. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya