Dapatkan Link Live Streaming La Liga Spanyol Barcelona vs Real Betis

Oleh Defri Saefullah pada 04 Des 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 17:00 WIB
Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona
Perbesar
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villlarreal pada lanjutan La Liga di Estadio de la Ceramica, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang dengan menghajar tuan rumah Villlarreal 3-1. (AP Photo/Alberto Saiz)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tak ragu untuk mengejar kemenangan lagi saat menjamu Real Betis di Camp Nou pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (4/12/2021) mulai pukul 22.15 WIB. Ini menjadi ujian berikutnya untuk keampuhan Xavi Hernandez di Barca.

Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih baru jadi suntikan moral buat pemain Barca. Xavi membawa angin segar dan perubahan di skuat Barcelona sehingga hasilnya terlihat di 3 pertandingan yang sudah dilakoni.

Barcelona berusaha untuk terus menapak ke papan atas atau tiga besar. Misi itu bisa diraih kalau Barcelona bisa lanjutkan kemenangan lawan Real Betis.

Xavi cukup puas dengan hasil yang diraihnya bersama Barcelona. Meski begitu, dia sedikit kecewa karena pemain tak menguasai bola saat menang 3-1 lawan Villarreal.

"Kami merasakan dampak penting dari kemenangan Villarreal. Namun kami paham kami tidak bagus di beberapa fase pertandingan dan kami tak kuasai bola," ujar Xavi seperti dikutip marca.

Pertandingan Barcelona melawan Real Betis di La Liga Spanyol bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pemain Kunci

Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona
Perbesar
Penyerang Barcelona Abde Ezzalzouli berebut bola dengan gelandang Villarreal Moi Gomez pada lanjutan La Liga di Estadio de la Ceramica, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang dengan menghajar tuan rumah Villlarreal 3-1. (AP Photo/Alberto Saiz)

 

Xavi gembira karena gelandang asal Belanda Frenkie de Jong sudah menunjukkan tajinya untuk tim. Dia menilai De Jong bisa jadi pemain kunci.

"Ya dia tak akan pernah bisa dijual, sangat penting, bisa membuat perbedaan," ujar Xavi.

"Beberapa hari sebelumnya dia cetak gol. Dia tampil seperti yang kami inginkan, dia tampil bagus lawan Villarreal," katanya menambahkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rekor Pertemuan

Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona
Perbesar
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho mencoba melakukan tendangan salto saat melawan Villlarreal pada lanjutan La Liga di Estadio de la Ceramica, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang dengan menghajar tuan rumah Villlarreal 3-1. (AP Photo/Alberto Saiz)

 

08/02/21 LAL Real Betis 2 - 3 Barcelona

07/11/20 LAL Barcelona 5 - 2 Real Betis

10/02/20 LAL Real Betis 2 - 3 Barcelona

26/08/19 LAL Barcelona 5 - 2 Real Betis

18/03/19 LAL Real Betis 1 - 4 Barcelona

Scroll down untuk melanjutkan membaca

  Prediksi Susunan Pemain

 

 

Barcelona: Ter Stegen; Garcia, Araujo, Pique, Alba; F de Jong, Busquets, Nico; Dembele, Memphis, Gavi

Real Betis: Silva; Bellerin, Pezzella, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Canales, Rodri, Juanmi; Willian Jose

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming Vidio

Pertandingan antara Barcelona melawan Real Betis bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya