Sukses

Kylian Mbappe Ingin Gabung Real Madrid, Carlo Ancelotti: Anak-Anak Harus Wujudkan Mimpinya

Carlo Ancelotti mencoba lancarkan rayuan untuk Kylian Mbappe yang sudah ngebet gabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid kembali melancarkan rayuan untuk Kylian Mbappe. Kali ini datang dari pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Jelang pertandingan melawan Real Sociedad, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, Ancelotti tak secara langsung ingin melatih Mbappe musim depan. Dia hanya mengatakan kalau anak-anak harus wujudkan mimpi.

"Anak-anak harus penuhi mimpi mereka, seperti saya yang ingin main di Liga Italia dan berhasil memenuhinya," kata Ancelotti seperti dikutip Marca.

Madrid dalam pole position untuk mendapatkan Kylian Mbappe musim depan. Bahkan Januari ini, Madrid bisa negoisasi dengan Mbappe terkait gaji dan yang lainnya.

Sedangkan Paris Saint-Germain atau PSG masih kebingungan untuk membujuk Mbappe. Bahkan PSG siap boyong Zidane agar Mbappe bisa bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Berat

 

Madrid bakal menghadapi laga berat melawan Real Sociedad. Maklum, duel ini merupakan duel papan atas antara peringkat satu dan tiga.

Meski tak segengsi El Clasico, namun Ancelotti sepakat kalau duel nanti bakal sulit. Dia menyoroti ancaman yang mungkin diberikan Real Sociedad.

"Duel melawan Inter Milan dan Atletico Madrid tidak lebih penting dari laga ini. Kami akan melawan tim yang bermain bagus dan punya banyak kualitas," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Minim Rotasi

 

Ancelotti ogah menghiraukan kritikan kalau dirinya minim rotasi. Bahkan dia siap memainkan Casemiro meski terancam sanksi kartu kuning.

"Kalau Casemiro main dan lalu dapat kartu kuning dia akan absen di laga melawan Atletico, tapi itu tak masalah," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.