Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Watford vs Manchester City 5 Desember 2021

Oleh Thomas pada 05 Des 2021, 00:31 WIB
Diperbarui 05 Des 2021, 00:31 WIB
ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City akan berkunjung ke kandang tim papan bawah Watford di pekan ke-15 Liga Inggris pada Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. City punya rekor bagus, namun harus tetap fokus penuh jika tak ingin tersandung di Vicarage Road.

City saat ini sedang dalam kondisi tak boleh kehilangan angka karena tengah bersaing ketat dengan Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Hingga pekan 14, City bertengger di posisi dua dengan 32 poin. Pasukan Josep Guardiola tertinggal satu angka dari Chelsea yang menguasai klasemen Liga Inggris.

Dijamu Watford, City di atas kertas dijagokan menang. Sang lawan terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi 17. Watford hanya terpaut tiga poin saja dari zona degradasi.

Meski Watford di papan bawah, Manchester City wajib ekstra waspada dan tak menganggap remeh agar tidak tersandung di Vicarage Road. Watford sering merepotkan tim-tim besar.

Pertandingan Liga Inggris antara Watford melawan City akan berlangsung mulai 00.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menonton duel seru Liga Inggris antara tuan rumah Watford melawan Manchester City di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Prakiraan Susunan Pemain

Watford: Bachmann; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Kucka; Dennis, Sissoko, Cleverley, Pedro; King

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, Foden; Jesus, Sterling, Grealish

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya