Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Watford vs Manchester City 5 Desember 2021

Laga Liga Inggris antara Watford melawan City rencananya akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City hanya bertemu tim papan bawah Watford di pekan ke-15 Liga Inggris pada Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Akan tetapi City harus fokus dan tak lengah saat mengunjungi Vicarage Road.

City saat ini sedang dalam kondisi tak boleh kehilangan angka karena tengah bersaing ketat dengan Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Hingga pekan 14, City bertengger di posisi dua dengan 32 poin. Pasukan Josep Guardiola tertinggal satu angka dari Chelsea yang menguasai klasemen Liga Inggris.

Dijamu Watford, City di atas kertas dijagokan menang. Sang lawan terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi 17. Watford hanya terpaut tiga poin saja dari zona degradasi.

Meski Watford di papan bawah, Manchester City wajib ekstra waspada dan tak menganggap remeh agar tidak tersandung di Vicarage Road. Watford sering merepotkan tim-tim besar.

Pertandingan Liga Inggris antara Watford melawan City akan berlangsung mulai 00.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton duel seru Liga Inggris antara tuan rumah Watford melawan Manchester City di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Watford: Bachmann; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Kucka; Dennis, Sissoko, Cleverley, Pedro; King

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, Foden; Jesus, Sterling, Grealish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.