Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Ingin Bajak Striker Chelsea untuk MU

Oleh Defri Saefullah pada 03 Des 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 10:30 WIB
Ralf Rangnick
Perbesar
Caretaker MU Ralf Rangnick (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Ralf Rangnick sudah mendapatkan visa kerja di Inggris dan bakal langsung memimpin latihan Manchester United atau MU. Baru hadir, Rangnick sudah membuat klub rival Chelsea ketar-ketir.

Soalnya, Ralf Rangnick ingin memboyong mantan anak asuhnya di RB Leipzig, Timo Werner ke Old Trafford.Rangnick pernah mendatangkan Werner untuk Leipzig pada tahun 2016.

Kini, dia masih meyakini dan mempercayai striker yang tampil baik selama masa empat tahunnya di Red Bull Arena. Hubungan kuat antara Rangnick dan sang striker dapat meyakinkan pemain internasional Jerman itu.

Berita soal target transfer Ralf Rangnick untuk Man Utd menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Kamis. Selain itu, hasil BWF World Tour Finals 2021 uga paling menyedot perhatian.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk hari Kamis kemarin:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Tunjuk Ralf Rangnick, MU Nekat Ingin Bajak Striker Klub Rival

Foto: 5 Pemain yang Bisa Membawa Chelsea Kembali Berjaya di Liga Inggris
Perbesar
Timo Werner - Mantan bomber RB Leipzig ini akan memainkan peran kunci di lini depan Chelsea. Ia bisa menjadi duet Romelu Lukaku sekaligus senjata Thomas Tuchel untuk melakukan serangan balik. (Foto: AP/Matt Dunham)

 

Manchester United atau MU dilaporkan tengah mengincar striker Chelsea Timo Werner. Minat ini muncul setelah klub Liga Inggris itu, menunjuk mantan manajer RB Leipzig dan direktur olahraga Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Hasil BWF World Tour Finals 2021: Lawan Mundur, Kevin/Marcus Bisa Isi Tenaga di Hari Kedua

Foto: Singkirkan Wakil Korea Selatan, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Lolos ke Perempatfinal Indonesia Open 2021
Perbesar
Dalam laga yang digelar di International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus bermain tiga game sebelum mengalahkan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dalam waktu tepat 1 jam. (Dok. PBSI)

 

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak perlu mengeluarkan keringat untuk meraih kemenangan pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2021. Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Hasil BWF World Tour Finals 2021: Menang, Praveen/Melati Jaga Peluang Lolos ke Semifinal

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Perbesar
Aksi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam BWF Tour Finals 2021, Rabu (1/12/2021). (Dok PBSI)

 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021. Ganda campuran Indonesia ini mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris dengan skor 21-16 dan 21-13. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya