Sukses

Striker MU Tertarik Gabung Barcelona Musim Depan

Striker MU Edinson Cavani sudah jadi target Presiden Barcelona Joan Laporta pada awal musim ini, tapi telat mengajukan penawaran.

Liputan6.com, Manchester- Striker Manchester United atau MU Edinson Cavani dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona di musim depan. Ini saat kontraknya dengan Man Utd habis.

Cavani menjadi salah satu incaran Presiden Barcelona, Joan Laporta. Meski bukan target nomor satu, Cavani dinilai bisa jadi solusi untuk lini depan Barca.

The Times melansir, Edinson Cavani tertarik untuk menjajal La Liga. Ini kompetisi yang belum pernah dicoba dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Bintang Uruguay 34 tahun ini sudah sukses di banyak liga seperti Liga Italia, Liga Prancis dan Liga Inggris. Kini hanya La Liga yang perlu dijajal bintang Manchester United berambut gondrong ini.

Peran Edinson Cavani di Manchester United juga mulai tergerus oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Gol terakhirnya terjadi saat MU menang 3-0 atas Tottenham Hotspur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Pengalaman

 

Cavani diharapkan bisa menambah pengalaman yang ada di skuat muda Barcelona. Penyerang Barcelona dihuni pemain muda seperti Ansu Fati, Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Barcelona awalnya berharap kepada Sergio Aguero. Namun bintang Argentina ini tak disangka mengalami masalah jantung yang bisa mengancam kariernya.

Selain Cavani, Barcelona juga mengincar Anthony Martial. Pemain ini juga kena sial karena jarang dimainkan MU.

 

3 dari 4 halaman

Bek Chelsea

 

Sementara itu, Barcelona juga tertarik untuk merekrut bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Bek Spanyol ini mulai kehilangan tempat di The Blues.

Selain itu, kontraknya juga akan berakhir musim depan. Chelsea sudah ajukan tawaran kontrak baru tapi belum diterimanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Joan Laporta

  • Bursa Transfer