Tak Cuma Melatih, Rangnick Dapat Tugas Khusus dari MU dengan Bonus Istimewa

Oleh Thomas pada 03 Des 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 07:30 WIB
Ralf Rangnick
Perbesar
Ralf Rangnick. (Dok. Manchester United)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal memaksimalkan betul kehadiran Ralf Rangnick sebagai caretaker. Pria Jerman itu tak cuma akan bertugas melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, tetapi juga mendapat tugas khusus dari MU dengan iming-iming bonus istimewa.

Rangnick baru pekan ini resmi didaulat sebagai caretaker MU. Ralf Rangnick akan bertugas sampai akhir musim nanti menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat bulan lalu.

Tugas berat sudah menanti Ralf Rangnick. MU saat ini sudah tercecer jauh di luar empat besar klasemen Liga Inggris. Namun selain harus mengangkat prestasi MU, Rangnick juga mendapat titipan tugas khusus dari petinggi MU.

Rangnick diminta untuk membantu MU dalam mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland di bursa transfer musim panas 2022. MU menjadikan Haaland buruan utama tahun depan.

Rangnick konon menyetujui permintaan MU itu. Dia bertekad membawa Haaland ke Old Trafford. Kebetulan Rangnick memang akan menjadi konsultan transfer MU usai selesai sebagai caretaker.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

10 Juta Euro

Foto: 5 Kandidat Pelatih Interim Manchester United, mulai Ernesto Valverde hingga Ralf Rangnick, Solusi Jangka Pendek hingga Akhir Musim
Perbesar
Ralf Rangnick (AFP/Ronny Hartmann)

Menurut laporan media Jerman Bild, MU mengimingi Rangnick bonus besar jika sukses membantu mendaratkan Haaland tahun depan. MU bersedia membayar Rangnick bonus 10 juta euro.

Rumor lain menyatakan langkah MU memakai jasa Rangnick sebagai caretaker memang ada maksud tertentu yakni menyukseskan perekrutan Haaland ke Old Trafford. Kehadiran Rangnick menjadi bukti nyata MU memang memburu Haaland buat musim 2022/2023.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peran Sentral

Rangnick sebelumnya pernah memainkan peran sentral saat Red Bull Salzburg memboyong Haaland dari Molde di tahun 2019. Rangnick diyakini masih memiliki hubungan baik dengan keluarga pemain 21 tahun itu.

Dengan adanya Rangnick, MU berharap bisa memenangi perburuan mendapatkan Haaland yang juga diincar banyak klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Bayern Munchen hingga Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya