Sukses

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Menang, Praveen/Melati Jaga Peluang Lolos ke Semifinal

Praveen/Melati masih berpeluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 setelah menang atas pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith.

Liputan6.com, Nusa Dua - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021. Ganda campuran Indonesia ini mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris dengan skor 21-16 dan 21-13.

Dengan hasil ini, Praveen/Melati masih berpeluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals. Tapi, pasangan peringkat lima dunia ini harus mengalahkan Tang Chu Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong di laga terakhir.

Bermain di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (2/12/2021) sore WIB, Praveen/Melati mencoba bangkit setelah pada laga pertama menelan kekalahan. Mereka tampil solid sejak awal game pertama dengan unggul 11-8.

Setelah interval, Praveen/Melati semakin mendominasi. Marcus/Lauren tidak mampu mengimbangi permainan pasangan bulu tangkis tuan rumah sehingga kalah di game ini.

Situasi serupa juga terjadi di game kedua. Marcus/Lauren mencoba tampil lebih ngotot, namun Praveen/Melati sangat solid.

Smes-smes keras Praveen dan permainan net Melati sulit diimbangi ganda badminton Inggris tersebut. Hingga akhirnya pukulan Melati di depan net tidak bisa dikembalikan Marcus/Lauren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lainnya

Ganda putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan) 15-21, 18-21

Ganda putra:

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) 21-12, 11-21, 18-21.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) Walkover

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.