Sukses

Resmi Jadi Manajer Sementara MU, Carrick Ternyata Belum Bicara dengan Ralf Rangnick

Michael Carrick mengaku belum bicara apapun dengan Ralf Rangnick meski sudah resmi latih MU, kenapa?

Liputan6.com, Manchester- Ralf Rangnick sudah resmi menjadi manajer sementara Manchester United atau MU. Meski begitu, Michael Carrick belum bisa berkomunikasi dengan pria asal Jerman itu.

Saat ini, Rangnick masih terkendala visa kerja. Ini membuat mantan pelatih RB Leipzig itu belum bisa pimpin MU saat menghadapi Arsenal dini hari nanti.

Ralf Rangnick, 63 tahun sudah memantau latihan MU. Dia juga mungkin akan menyaksikan pertandingan Manchester United lawan Arsenal.

Meski begitu, Carrick mengaku belum bicara dengan pria asal Jerman itu.

"Belum bicara dengan dia? Belum. Semua hampir sama seperti sebelumnya, ini semua karena izin kerja yang belum didapatkan. Jadi kami lanjutkan apa yang sudah dilakukan seperti di dua laga terakhir," katanya seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Tren Bagus

 

Carrick berniat lanjutkan tren bagus belum kalah di dua laga terakhir. Mantan gelandang Man Utd ini mengaku punya ide sendiri dan berbeda dibandingkan Solskjaer.

"Saya harus bisa adaptasi dan menerima tantangan baru. Saya menikmati bagaimana saya bisa mencapai momen itu, Anda tak tahu apa yang bakal terjadi di situasi seperti ini," ujarnya.

"Saya pikir Anda pasti selalu punya ide sendiri, apakah itu terkait pemain, pemain tertentu dengan pelatih atau manajer apapun. Sebagai individu, ada beberapa hal yang Anda lebih suka," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Belajar

 

Carrick mengatakan manfaatkan betul kesempatan untuk memimpin MU. Dia pun mengaku belum mendapatkan pelajaran banyak.

"Saya selalu siap untuk belajar, saya banyak belajar pekan ini, belajar soal pekerjaan ini. Ada perkembangan, tapi belum setinggi yang orang pikirkan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Carrick

  • Michael Carrick