Presiden UFC dan Keluarganya Terjangkit COVID-19

Oleh Marco Tampubolon pada 02 Des 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 20:30 WIB
Dana White
Perbesar
Presiden UFC Dana White. (AFP/Logan Riely)

Liputan6.com, Jakarta Presiden UFC, Dana White dan keluarganya, terjangkit virus COVID-19. Penyakit yang telah menyebabkan pandemi sejak 2020 itu diapat usai menghadiri acara thanksgiving, pekan lalu. 

Dalam salah satu acara podcast, White menjelaskan, mereka sempat berlibur ke Maine, pekan lalu. Ternyata salah seorang yang ada di sana terjangkit COVID-19. Saat pulang ke rumah, mereka pun mendapati seluruh anggota keluarga telah tertular dan dinyatakan positif mengidap COVID-19. 

Dana White sebenarnya sudah menjalani vaksinasi dosis lengkap. Meski demikian, dia mengaku masih merasakan gejala seperti demam dan bekeringat setiap hari. Dia semakin sadar bahaya yang sedang mengintai saat hidungnya tidak lagi mengenali bau minyak eucalyptus yang biasa dipakai.

Seperti dilansir dari f4wonline, dia kemudian menghubungi Joe Rogan yang pernah terjangkit virus yang sama. Dia meminta saran agar bisa memenangkan pertarungan melawan penyakit tersebut. 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mulai Membaik

Dana White
Perbesar
Presiden UFC Dana White dan Conor McGregor. (AFP/Steven Ryan)

Dia kemudian menjalai terapi monoklonal antibodi, NAD, dan invermectin. Menurut pria berusia 52 tahun itu, kondisinya kini sudah berangsur membaik dan sudah bisa berolahraga dua kali sehari. 

Kehadirannya pada malam pertarungan UFC yang mempertemukan Rob Font vs. Jose Aldo di Las Vegas, akhir pekan ini juga masih diragukan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ikuti Protokol Kesehatan

White dan keluarga masih menunggu hasil tesnya benar-benar negatif walau telah melewati masa isolasi yang direkomendasikan selama 10 hari. White menegaskan akan mengikuti semua protokol kesehatan yang diperlukan. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya