Sukses

Presiden UFC dan Keluarganya Terjangkit COVID-19

Presiden UFC, Dana White, mulai sadar terjangkit COVID-19 saat mengalami asnomia.

Liputan6.com, Jakarta Presiden UFC, Dana White dan keluarganya, terjangkit virus COVID-19. Penyakit yang telah menyebabkan pandemi sejak 2020 itu diapat usai menghadiri acara thanksgiving, pekan lalu. 

Dalam salah satu acara podcast, White menjelaskan, mereka sempat berlibur ke Maine, pekan lalu. Ternyata salah seorang yang ada di sana terjangkit COVID-19. Saat pulang ke rumah, mereka pun mendapati seluruh anggota keluarga telah tertular dan dinyatakan positif mengidap COVID-19. 

Dana White sebenarnya sudah menjalani vaksinasi dosis lengkap. Meski demikian, dia mengaku masih merasakan gejala seperti demam dan bekeringat setiap hari. Dia semakin sadar bahaya yang sedang mengintai saat hidungnya tidak lagi mengenali bau minyak eucalyptus yang biasa dipakai.

Seperti dilansir dari f4wonline, dia kemudian menghubungi Joe Rogan yang pernah terjangkit virus yang sama. Dia meminta saran agar bisa memenangkan pertarungan melawan penyakit tersebut. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Membaik

Dia kemudian menjalai terapi monoklonal antibodi, NAD, dan invermectin. Menurut pria berusia 52 tahun itu, kondisinya kini sudah berangsur membaik dan sudah bisa berolahraga dua kali sehari. 

Kehadirannya pada malam pertarungan UFC yang mempertemukan Rob Font vs. Jose Aldo di Las Vegas, akhir pekan ini juga masih diragukan.

 

3 dari 3 halaman

Ikuti Protokol Kesehatan

White dan keluarga masih menunggu hasil tesnya benar-benar negatif walau telah melewati masa isolasi yang direkomendasikan selama 10 hari. White menegaskan akan mengikuti semua protokol kesehatan yang diperlukan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.