Top 3 Berita Bola: Greysia/Apriyani Hajar Unggulan Pertama BWF World Tour Finals 2021

Oleh Harley Ikhsan pada 02 Des 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 10:00 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Perbesar
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat kemenangan laga pertama Grup A HSBC BWF World Tour Finals 2021 atas ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongja di Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021). (PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan BWF World Tour Finals 2021 di Bali mencuri perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Rabu (1/12/2021). Ada empat wakil Indonesia yang tampil.

Salah satunya adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Perebut emas Olimpiade Tokyo tersebut sukses menaklukkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di pertandingan pertama.

Selain itu, perkembangan situasi di Manchester United (MU) menyusul penunjukkan Ralf Rangnick serta jelang laga versus Arsenal juga menarik minat pembaca.

Berikut daftar top 3 berita bola:

1. Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Hajar Unggulan Pertama

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tanpa kesulitan menaklukkan unggulan pertama Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand pada laga pembuka Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Greysia/Apriyani berjaya 21-15, 21-12 dalam 37 menit di Bali Badminton International Convention Center, Rabu (1/12/2021).

Pada awal laga, Greysia/Apriyani dengan cepat unggul 3-0. Keunggulan mereka bertambah 7-1 dan 11-4.

Selengkapnya baca di sini...

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Ralf Rangnick atau Michael Carrick, Berikut Perkiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

Foto: Wajah Tegang Carrick saat Debut Menjadi Pelatih Manchester United
Perbesar
Wajah tegang sang pelatih sementara akhirnya luruh usai menyabet hasil positif di laga debutnya. Lantas, akankah sihir Carrick sebagai cartaker MU akan berlanjut ke pertandingan selantujnya? Menarik untuk ditunggu. (AP/Alberto Saiz)

Manchester United atau MU akan menyambut kembali Harry Maguire, yang sudah selesai menjalani sanksi, untuk persiapan menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat dini hari WIB (3/12/2021).

Bek Inggris itu absen saat MU bermain imbang dengan Chelsea. Dia juga sama sekali belum menunjukkan penampilan gemilang di musim ini. Tapi, dia sangat berharap bisa kembali ke starting XI minggu ini.

Jika menggunakan pertahanan empat orang, Eric Bailly bisa tak masuk skuad, meski belum ada ketidakpastian apakah Ralf Rangnick atau Michael Carrick akan memimpin pertempuran Old Trafford ini.

Selengkapnya baca di sini...

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. 3 Pemain yang Bakal Jadi Rekrutan Ralf Rangnick Selama Berkuasa di MU

Foto: Sempat Tolak Chelsea, Ralf Rangnick Malah Terima Pinangan Sebagai Pelatih Sementara Manchester United
Perbesar
Ralf Rangnick. (AFP/Robert Michael)

Manchester United atau MU sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer sementara hingga sisa musim 2021/2022.

Pelatih asal Jerman itu bisa saja berada di ruang ganti MU pada pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal. Namun, itu tergantung pada seberapa cepat ia menerima izin kerjanya.

Rangnick akan memimpin tim untuk sisa musim ini sebelum mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun di Old Trafford. Pelatih berusia 63 tahun itu diperkirakan akan terlibat dalam memilih pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya baca di sini...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya