Sukses

Fans Ronaldo Ejek Lionel Messi soal Ballon d'Or Ketujuh

Fans Cristiano Ronaldo menumpahkan kekecewaan dengan menyebut Lionel Messi hanya meraih prestasi biasa tapi bisa menangi Ballon d'Or Ketujuh.

Liputan6.com, Manchester- Keberhasilan Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d'Or ketujuh rupanya masih membuat kubu Cristiano Ronaldo senewen. Setidaknya, itulah yang terlihat dari postingan aku fan page Ronaldo.

Postingan itu memuat soal fakta-fakta penampilan Messi yang disebut biasa saja. Meski juga beri pujian, tapi banyak kritikan yang diberikan untuk Messi yang dinilai tidak pantas menerima Ballon d'Or ketujuh.

Postingan itu berisi gambar Ronaldo yang digabung dengan teks yang mengolok-olok Messi. Intinya, fans Ronaldo menyebut Messi tidak pantas menerimanya karena sama saja bias dengan penampilan bintang Manchester United itu.

Menurut fans Ronaldo, penampilan Messi tidak ada yang spesial. Seperti dilansir Marca, Messi malah bisa disebut di bawah standar.

"Dan buat siapa penghargaan itu? Untuk Messi, yang hanya bisa memenangkan Copa del Rey dengan Barcelona, tak pernah mencetak gol lawan Real Madrid sejak Ronaldo pergi," tulis akun fan Page Ronaldo tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneh

 

Menurut postingan di fan page Ronaldo itu, Ballon d'Or bisa dimenangkan Messi meski tampil seadanya. Ini tidak terjadi dengan Ronaldo.

"Messi hilang di laga-laga besar, memenangkan Copa America yang secara teori empat tahun sekali malah jadi setahun sekali," begitu tulisan di postingan tersebut.

"Dia tak mencetak gol di final dan semifinal dan dia jalani musim buruk dengan PSG. Kalau Ronaldo memenangkan ini, dia butuh 300 persen prestasi, tapi Messi kebalikannya."

 

3 dari 4 halaman

Perampokan

 

Lebih lanjut, fan page itu juga menulis kalau apa yang terjadi dengan Ballon d'Or 2021 sebagai sebuah perampokan.

"Dia bisa menjalani musim yang buruk, di bawah standar, dan panitia bisa menemukan cara untuk memberinya penghargaan. Sebuah perampokan. Memalukan," tulis fan page tersebut.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.