Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Arsenal: Uji Keangkeran Old Trafford

Lihat perkiraan pemain, lima pertemuan terakhir, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris MU vs Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Arsenal melanjutkan rivalitas di Liga Inggris 2021/2022. Mereka bertarung di Old Trafford, Kamis (2/12/2021) atau Jumat dini hari pukul 03.15 WIB.

Persaingan sengit kedua tim mencapai puncaknya hampir dua dekade lalu. Kini mereka sama-sama berusaha mengembalikan kejayaan.

MU baru saja menunjuk Ralf Rangnick untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, sosok asal Jerman itu belum bisa bekerja karena masalah visa. Untuk sementara Setan Merah masih ditangani Michael Carrick.

Dalam dua laga yang dilewati, Carrick mampu memberi kontribusi positif dengan catatan satu menang dan sekali imbang. Patut ditunggu apakah dia bisa kembali mempersembahkan hasil bagus melawan Arsenal.

Tugas itu tidak akan mudah karena Meriam London tengah menunjukkan perkembangan bersama Mikel Arteta. Setelah takluk di tiga laga awal kompetisi, Arsenal kini memimpin lima poin dari MU.

Statistik juga kurang mendukung tuan rumah. Mereka hanya meraih satu angka pada empat partai kandang terakhir di Liga Inggris. Sebaliknya, Arsenal tidak terkalahkan dalam enam dueel terakhir kontra Setan Merah.

Lihat perkiraan pemain, lima pertemuan terakhir, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris MU vs Arsenal di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Martinelli, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

31/01/21 Liga Inggris Arsenal vs MU 0-0

01/11/20 Liga Inggris MU vs Arsenal 1-0

02/01/20 Liga Inggris Arsenal vs MU 2-0

01/10/19 Liga Inggris MU vs Arsenal 1-1

10/03/19 Liga Inggris Arsenal vs MU 2-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Liga Inggris MU vs Arsenal di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.