Sukses

Top 3 Berita Bola: Ronaldo Bisa Bawa Masalah Buat Ralf Rangnick di MU

Perkembangan situasi di Manchester United (MU) masih menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Terlebih ada bos baru di Old Trafford yakni Ralf Rangnick.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan situasi di Manchester United (MU) masih menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Terlebih ada bos baru di Old Trafford.

Manajemen MU akhirnya resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim. Dia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat beberapa pekan lalu.

Kehadiran Rangnick menciptakan beberapa konsekuensi di skuat Setan Merah. Hal itulah yang mendorong penggemar untuk mendapatkan informasi terbaru.

Berikut top 3 berita bola pada Selasa (30/11/2021):

1. 3 Bintang MU Ini Bisa Bawa Masalah Buat Ralf Rangnick, Salah Satunya Ronaldo

Legenda Manchester United atau MU, Roy Keane, merasa Ralf Rangnick bisa menghadapi masalah dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat menerapkan filosofinya di klub Liga Inggris itu.

Seperti diketahui, pelatih asal Jerman itu akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara hingga akhir musim. Penujukan ini setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat menyusul hasil MU yang hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Kemenangan 4-1 Watford terbukti menjadi pukulan terakhir, dan sebagai hasilnya, Michael Carrick mengambil alih sebagai manajer sementara. Ternyata, dia mampu membawa MU ke babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan atas Villarreal.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. MU Tunjuk Ralf Rangnick, Paul Pogba Bisa Berubah Pikiran

Manchester United resmi memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara, Senin (29/11/2021). Ahli taktik asal Jerman itu akan menjabat hingga akhir musim dan dilanjutkan sebagai konsultan selama dua tahun di Old Trafford.

Masih harus dilihat apakah Rangnick akan memimpin pertandingan pertamanya saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat, 3 Desember. Atau saat Setan Merah melawan tuan rumah Crystal Palace di Selhurt Park, dua hari kemudian.

Rangnick bakal masuk ke ruang ganti dengan Man Utd sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup F. Ini menyususl kemenangan 2-0 di kandang Villarreal pada pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini...

 

3 dari 3 halaman

3. Gemilang di MU, Ferguson Ternyata Bisa Sangat Menjengkelkan

Tidak ada yang meragukan kehebatan Sir Alex Ferguson. Tangan dingin pria asal Skotlandia itu telah menghasilkan deretan trofi di lemari Manchester United atau MU. Belum ada yang menandinginya.

Namun kehebatan Fergie bersama Setan Merah tidak selamanya berbuah pujian. Sebaliknya, sosok pria gemar yang mengunyah permen karet tersebut tidak jarang justru menjengkelkan. Apalagi bila hal itu terkait dengan para pemainnya yang sedang dipanggil memperkuat tim nasional atau timnas.

Glenn Hoddle, mantan pelatih timnas Inggris mengungkapkan hal ini melalui autobiografinya yang berjudul "Playmaker: My Life and the Love of Football". Lewat buku tersebut, Hoddle menangani Three Lions pada tahun 1996-1999, bercerita mengenai perselisihannya dengan sang maestro.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.