Sukses

BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Optimistis Lewati Babak Grup

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masuk grup B BWF World Tour Finals 2021.

Liputan6.com, Nusa Dua - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masuk dalam grup B berdasarkan hasil undian BWF World Tour Finals 2021. Pasangan ini merupakan satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran.

Praveen/Melati bakal bersaing dengan juara Indonesia Open Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand. Selain itu, ada juga Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris dan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Menanggapi hasil undian BWF World Tour Finals, Melati mengaku siap menghadapi lawan-lawannya. "Kami mau main nothing to lose saja menghadapi lawan-lawan di Grup B," kata Melati di Nusa Dua, Bali, Selasa, 30 November, seperti dikutip dari rilis PP PBSI.

Pebulu tangkis kelahiran 26 Oktober 1994 itu menganggap semua lawan sama beratnya di Grup B. Tidak heran dirinya bersama dengan Praveen akan berjuang keras meraih hasil terbaik.

"Semua lawan sama beratnya karena mereka sama-sama sedang naik perfomanya," ucap Melati. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil undian ganda campuran

Ganda Campuran:

Grup A: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (Denmark), Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Grup B: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia).

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Rabu, 1 Desember 2021

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai

Kamis, 2 Desember 2021

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Jumat, 3 Desember 2021

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Marcus Ellis/Lauren Smith

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.