Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang MU Cristiano Ronaldo Sering Dibikin Bingung Solskjaer

Berita tentang Solskjaer sering bikin bingung Ronaldo sebelum dipecat MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi contoh bagi pemain Manchester United saat kembali bergabung pada musim panas 2021. Superstar Portugal itu pun diminta menjadi penyemangat bagi pemain lainnya oleh manajer Ole Gunnar Soslkjaer saat masih melatih.

Meski begitu, seperti dilansir Metro, Ronaldo kerap dibuat bingung oleh sikap juru taktik MU asal Norwegia itu. Dia kerap heran karena Solskjaer masih memuji pemain meski permainan tim buruk.

Itu terjadi saat Ronaldo kalah pertama kali dengan Man Utd melawan Young Boys. Alih-alih memarahi pemain, Soslkjaer malah memuji permainan tim.

"Saya senang dengan cara pemain tampil dan senang dengan sikap mereka di lapangan," kata Ole Gunnar Solskjaer ketika itu.

Cristiano Ronaldo tentu bingung dengan sikap Solskjaer. Dia yakin betul permainan Setan Merah sangat buruk saat itu.

Berita tentang Solskjaer sering bikin bingung Ronaldo sebelum dipecat MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sebelum Dipecat MU, Solskjaer Sering Bikin Bingung Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi contoh bagi pemain Manchester United atau MU saat baru gabung. Dia pun diminta menjadi penyemangat bagi pemain lainnya oleh Ole Gunnar Soslkjaer saat masih melatih.

Meski demikian, seperti dilansir Metro, Ronaldo sering dibuat bingung oleh sikap Solskjaer. Superstar Portugal itu kerap heran karena Solskjaer masih memuji pemain meski permainan tim buruk.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Jadi Manajer MU, Ralf Rangnick Bisa Lepas 2 Pemain Bintang

Manchester United dikabarkan telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara. Namun, juru taktik asal Jerman itu harus menunggu hingga 3 Desember 2021 untuk pertandingan pertamanya.

Menurut jadwal Liga Inggris, MU akan melawan Arsenal saat Rangnick menjalani debutnya sebagai manajer. Laga ini bakal dimainkan di Old Trafford.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Para Pemain MU Biang Keladi Solskjaer Dipecat, Begini Analisanya

Roy Keane mengecam para pemain Manchester United. Dia menilai para pemain MU bertanggung jawab atas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

Seperti diketahui Ole Gunnar Solskjaer dipecat MU pekan lalu setelah dihajar tim papan bawah Watford 1-4. Kekalahan dari Watford merupakan yang ketiga dari empat laga terakhir The Red Devils di Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.