Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Senin, 29 November: Persija Jakarta Vs Borneo FC di Vidio

Laga kelanjutan pekan ke-14 ajang kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021 pada Senin, 29/11/2021 menyuguhkan duel Persija Jakarta vs Borneo FC.

Liputan6.com, Jakarta Laga kelanjutan pekan ke-14 ajang kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021 pada Senin, 29/11/2021 menyuguhkan duel Persija Jakarta vs Borneo FC.

Pertandingan sepakbola BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021) diselenggarakan pukul 20.45 WIB.

Coach, Angelo Alessio menilai tim Borneo FC adalah lawan yang bagus dan kompak. Namun, ia percaya tim Persija Jakarta dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya setuju Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak,” kata Angelo dalam konferensi pers.

“Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di laga besok. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh the Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim,” tuturnya lagi.

“Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat. Semoga besok pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen,” ujar Angelo dikutip dari media klub.

Sementara salah satu pemain bek tengah Borneo FC Nurdiansyah menyatakan siap melawan Persija Jakarta dan meraih tiga poin.

"Ya, tim kami sejauh ini kondisinya sudah bagus dan persiapannya juga baik. Dan semoga besok meraih tiga poin," ujar Nurdiansyah dikutip dari media klub.

"Untuk pertandingan kami sudah antisipasi di latihan. Dan kondisi Persija juga sangat bagus. Tapi kami sudah latihan dan antisipasi semua untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Anda bisa melihat jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2021 pada Senin, 29 November 2021 sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Senin, 29 November 2021

  • Borneo FC vs Persija Jakarta
  • Waktu : 20.45 WIB

Live streaming Liga 1 2021/2022

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-14 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.