Sukses

Para Pemain MU Biang Keladi Solskjaer Dipecat, Begini Analisanya

Solskjaer dipecat MU pekan lalu. Para pemain dituding jadi biang keladinya.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Roy Keane mengecam para pemain Setan Merah. Keane menilai para pemain MU bertanggung jawab atas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

Seperti diketahui Ole Gunnar Solskjaer dipecat MU pekan lalu sesaat usai dihajar tim papan bawah Watford 4-1. Kekalahan dari Watford merupakan yang ketiga dari empat laga terakhir The Red Devils di Liga Inggris.

Usai Solskjaer didepak, MU ditangani Michael Carrick sebagai caretaker. Luar biasanya, MU belum kalah dari dua laga awal ditangan Carrick.

Manchester United sukses menang 2-0 atas Villarreal di Liga Champions yang sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar. Kemudian MU menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1 di ajang Liga Inggris.

Melihat situasi terkini di MU, Keane menduga para pemain memiliki peran sehingga membuat Solskjaer akhirnya harus dipecat di tengah jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Keane

"Ketika banyak pemain berbicara tentang kepergian manajer, mereka terus mengatakan Ole. Ole adalah pelatih mereka. Mungkin Ole terlalu ramah dengan mereka. Mungkin itu masalah. Mungkin dia terlalu baik kepada para pemain ini, karena para pemain ini telah melakukan apa yang saya prediksi dan melemparkannya ke bawah bus," kata Keane kepada Sky Sports.

“Jika Anda ingin membandingkan mereka dengan Chelsea, Liverpool dan Man City, itu adalah kapur dan keju. Para pemain ini tidak berlari, mereka tidak berlari, mereka tidak menutup diri, mereka tidak bekerja sebagai tim dan mereka bekerja sebagai individu. Mereka hampir hanya bergantung pada bakat mereka, yang juga menjadi kekurangan."

3 dari 3 halaman

Rangnick

MU sendiri kabarnya tidak akan memakai Carrick sebagai caretaker lama-lama. Mereka menyiapkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Rangnick hanya bertugas sampai akhir musim karena MU sudah menentukan Mauricio Pochettino atau Erik ten Hag yang akan menjadi pelatih tetap musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Roy Keane