Para Pemain MU Biang Keladi Solskjaer Dipecat, Begini Analisanya

Oleh Thomas pada 29 Nov 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 09:30 WIB
Ilustrasi Manchester United
Perbesar
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Roy Keane mengecam para pemain Setan Merah. Keane menilai para pemain MU bertanggung jawab atas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

Seperti diketahui Ole Gunnar Solskjaer dipecat MU pekan lalu sesaat usai dihajar tim papan bawah Watford 4-1. Kekalahan dari Watford merupakan yang ketiga dari empat laga terakhir The Red Devils di Liga Inggris.

Usai Solskjaer didepak, MU ditangani Michael Carrick sebagai caretaker. Luar biasanya, MU belum kalah dari dua laga awal ditangan Carrick.

Manchester United sukses menang 2-0 atas Villarreal di Liga Champions yang sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar. Kemudian MU menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1 di ajang Liga Inggris.

Melihat situasi terkini di MU, Keane menduga para pemain memiliki peran sehingga membuat Solskjaer akhirnya harus dipecat di tengah jalan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Keane

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

"Ketika banyak pemain berbicara tentang kepergian manajer, mereka terus mengatakan Ole. Ole adalah pelatih mereka. Mungkin Ole terlalu ramah dengan mereka. Mungkin itu masalah. Mungkin dia terlalu baik kepada para pemain ini, karena para pemain ini telah melakukan apa yang saya prediksi dan melemparkannya ke bawah bus," kata Keane kepada Sky Sports.

“Jika Anda ingin membandingkan mereka dengan Chelsea, Liverpool dan Man City, itu adalah kapur dan keju. Para pemain ini tidak berlari, mereka tidak berlari, mereka tidak menutup diri, mereka tidak bekerja sebagai tim dan mereka bekerja sebagai individu. Mereka hampir hanya bergantung pada bakat mereka, yang juga menjadi kekurangan."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rangnick

MU sendiri kabarnya tidak akan memakai Carrick sebagai caretaker lama-lama. Mereka menyiapkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Rangnick hanya bertugas sampai akhir musim karena MU sudah menentukan Mauricio Pochettino atau Erik ten Hag yang akan menjadi pelatih tetap musim depan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya