Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Tinggalkan AC Milan

Napoli mulai membuka jarak dengan AC Milan di puncak klasemen Liga Italia musim 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Napoli melesat sendirian di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mulai meninggalkan AC Milan yang berada di peringkat dua.

Kini Napoli mengoleksi 35 poin alias unggul tiga dari AC Milan yang berada di urutan dua. Posisi Milan malah kini terancam oleh Inter Milan yang ada di peringkat tiga dan cuma terpaut satu angka.

AC Milan tercecer setelah menelan kekalahan kedua beruntun di Liga Italia Serie A pada Minggu (28/11/2021). Milan kalah di kandang sendiri 1-3 ketika menjamu Sassuolo.

Napoli justru pesta gol di pekan 14 ini. Menjamu Lazio, Napoli tanpa ampun menang empat gol tanpa balas atas tim besutan Maurizio Sarri itu.

Sementara Juventus harus puas menempati posisi tujuh dengan 21 angka. Juve malah naik satu tingkat karena Lazio kalah telak dari Napoli. Selisih gol Juventus lebih baik dari Lazio.

Simak klasemen Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Udinese 0-0 Genoa

Spezia 0-1 Bologna

Roma 1-0 Torino

Napoli 4-0 Lazio

AC Milan 1-3 Sassuolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.