Sukses

Hasil Timnas Indonesia Antalyaspor: Menang 4-0, Skuat Garuda Bawa Modal Positif Menuju Piala AFF 2020

Timnas Indonesia meraih kemenangan pada uji coba terakhir menuju Piala AFF 2020.

Liputan6.com, Antalya - Timnas Indonesia meraih kemenangan pada uji coba terakhir menuju Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong menaklukkan klub Turki Antalyaspor 4-0 di Limax Football Complex, Minggu (28/11/2021).

Shin Tae-yong menurunkan pemain pelapis di laga ini. Akibatnya, timnas kesulitan merobek gawang lawan di babak pertama. Kondisi baru berubah selepas jeda.

Masuknya para pilar berbuah gol Ricky Kambuaya ('54), Witan Sulaeman ('58), Ezra Walian ('81), dan Evan Dimas ('90).

Hasil ini adalah kemenangan kedua timnas selama menjalani pemusatan latihan di Turki. Pada dua partai sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dikalahkan Afghanistan (0-1) dan menaklukkan Myanmar (4-1).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuju Singapura

Pertandingan ini merupakan uji coba terakhir timnas selama pemusatan latihan di Turki. Skuat Garuda dijadwalkan terbang ke Singapura pada 1 Desember untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

Indonesia masuk Grup B bersama juara bertahan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Marckho Sandy, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Edo Febriansyah; Agung, Kadek, Hanis Shagara, Yabes Rony; Ramai Rumakiek, Dedik Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.