Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan vs Sassuolo

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Sassulo bisa Anda saksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sudah siap tempur saat menjamu Sassuolo di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Milan membidik tiga poin penuh sebagai kompensasi atas kekalahan pertama lawan Fiorentina akhir pekan lalu.

Selain itu, AC Milan juga harus tancap gas karena persaingan dengan Napoli di puncak klasemen Liga Italia jauh dari kata selesai. Andai saja Milan menang lawan Fiorentina, kini Rosoneri tentu ada di puncak klasemen serie A.

Soalnya di saat bersamaan, Napoli juga kalah dan menuai kekalahan pertamanya musim ini. Kebetulan, Napoli akan menghadapi lawan berat Lazio akhir pekan ini sehingga peluang bagi Milan untuk menyalip di klasemen Liga Italia.

Milan juga mendapatkan "moral boost" karena kiper utama, Mike Maignan kembali tampil. Pelatih Milan, Stefano Pioli mengingatkan pemainnya untuk tak lagi melakukan kesalahan.

"Kami tahu kami membuat kesalahan melawan Fiorentina, tetapi melawan Atletico, kami bermain sederhana. Sangat penting bagi kami untuk memenangkan duel. Besok, kami harus bermain sederhana lagi dan menghindari kesalahan," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Duel sepak bola serie A ini bisa Anda saksikan lewat tayangan live streaming di vidio. Link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

 

Milan tentu tidak akan diberi kemudahan untuk menang lawan Sassuolo. Apalagi tim berkostum hitam dan hijau ini dalam tren bagus karena tak kalah di dua laga terakhir termasuk menang lawan Juventus.

"Sekarang, kami harus menaikkan level lebi kompetitif. Penting untuk memiliki gairah atas apa yang kami lakukan," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

21/04/21 SEA Milan 1 - 2 Sassuolo

20/12/20 SEA Sassuolo 1 - 2 Milan

22/07/20 SEA Sassuolo 1 - 2 Milan

15/12/19 SEA Milan 0 - 0 Sassuolo

03/03/19 SEA Milan 1 - 0 Sassuolo

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

AC Milan: Maignan; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Sassuolo: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Magnanelli, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan AC Milan vs Sassuolo bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.