Sukses

Disikat Pasangan Jepang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Gagal Juara Indonesia Open 2021

Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dari Nami/Chiharu di final ganda putri Indonesia Open 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia gagal mengamankan gelar juara ganda putri SimInvest Indonesia Open 2021. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida di final.

Bertanding di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dari Nami/Chiharu 19-21, 19-21.

Kegagalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ini menambah lama puasa gelar tuan rumah di ganda putri Indonesia Open. Terakhir kali pemain Indonesia juara ganda putri Indonesia Open pada tahun 2008.

Pertemuan Greysia/Apriyani dengan Nami/Chiharu di final Indonesia Open 2021 berlangsung sengit dan alot sejak awal. Pada game pertama terjadi banyak reli-reli panjang.

Bahkan ada reli antara Greysia/Apriyani dengan Nami/Chiharu yang sampai 192 pukulan pada game pertama. Lewat pertarungan sengit Nami/Chiharu mengunci game pertama 21-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disalip Dramatis

Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani mati-matian untuk bangkit dan memaksakan rubber game. Greysia/Apriyani sempat unggul jauh 17-13 di game kedua.

Namun kemudian Nami/Chiharu secara luar biasa bangkit dan merebut tujuh angka beruntun sehingga unggul 20-17. Sempat merebut dua poin beruntun, Greysia/Apriyani akhirnya menyerah 19-21.

 

 

3 dari 3 halaman

Ganda Putra

Kini satu-satunya harapan Indonesia merebut gelar juara di Indonesia Open 2021 ada di ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan tampil di final beberapa saat lagi.

Di final ganda putra, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.