Sukses

Hasil Indonesia Open 2021: Kevin/Marcus Tunggu Wakil Jepang di Final

Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membungkam duo India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-16, 21-18 di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Nusa Dua, Sabtu (27/11/2021).

Liputan6.com, Nusa Dua - Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membungkam duo India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-16, 21-18 di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Nusa Dua, Sabtu (27/11/2021).

Hasil ini menempatkan Minions ke final Indonesia Open 2021. Mereka bakal meladeni pemenang derby Jepang Akira Koga/Taichi Saito vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pada semifinal, Kevin/Marcus sering melakukan kesalahan sendiri di awal laga. Namiun, mereka bangkit dan merebut tujuh poin beruntun untuk unggul 11-6 pada interval gim pertama. Minions terus melaju untuk unggul 1-0.

Kevin/Marcus kembali terlambat panas di awal laga. Kali ini mereka kesulitan menemukan momentum meninggalkan rival.

Minions bahkan tercecer 11-14 sebelum menyamakan 16-16. Di sini sang unggulan pertama Indonesia Open menjaga ritme untuk memastikan tempat di partai puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wakil Lain

Sebelumnya ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rayahu mengamankan tiket ke final usai menaklukkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Peraih emas Olimpiade Tokyo ini bersua Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) di partai puncak.

Tuan rumah memiliki satu wakil tersisa di tunggal putra, Jonatan Christie bakal meladeni Viktor Axelsen dari Denmark.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.