Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Juventus Vs Atalanta di Vidio

Juventus dijadwalkan berjumpa Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Tuan rumah mematok tiga poin di laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Turin - Juventus dijadwalkan berjumpa Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Tuan rumah mematok tiga poin di laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Giorgio Chiellini dkk. sedang mencari pelampiasan usai kalah 0-4 dari Chelsea tengah pekan lalu di pentas Liga Champions. Beruntung bagi Juventus, kekalahan itu tidak membuat mereka gagal melaju ke 16 besar.

Namun demikian, hasil minor tersebut menjadi tanda ada yang harus dibenahi dari Juventus. Laga melawan Atalanta pun bisa menjadi tolok ukur evaluasi yang telah dilakukan Allegri.

Menghadapi Atalanta, Juventus kemungkinan diperkuat Chiellini di lini belakang. Selain itu, Allegri juga sudah bisa memainkan Paulo Dybala yang sebelumnya absen.

Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus memetik 2 kemenangan atas La Dea -julukan Atalanta. Sisanya, Juventus kalah satu kali dan imbang 2 kali.

Pertandingan melawan Atalanta berlangsung pukul 00.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Juventus Atalanta silakan di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-1-4-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt; Manuel Locatelli; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Arthur, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Palomino; Davide Zappacosta, Martin de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Josip Ilicic, Duvan Zapata.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Juventus

Verona 2-1 Juventus

Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg

Juventus 1-0 Fiorentina

Lazio 0-2 Juventus

Chelsea 4-0 Juventus

Lima pertandingan terakhir Atalanta

Atalanta 2-2 Lazio

Atalanta 2-2 Manchester United

Cagliari 1-2 Atalanta

Atalanta 5-2 Spezia

BSC Young Boys 3-3 Atalanta

Lima duel terakhir

Juventus 3-1 Atalanta

Atalanta 1-2 Juventus

Atalanta 1-0 Juventus

Juventus 1-1 Atalanta

Juventus 2-2 Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.