Sukses

Prediksi Juventus Vs Atalanta di Liga Italia: Pantang Terjungkal 2 Kali

Juventus akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-14, Minggu (28/11/2021) dinihari WIB. Kemenangan wajib dipetik Juventus agar tak semakin tertinggal di tabel klasemen.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-14, Minggu (28/11/2021) dinihari WIB. Kemenangan wajib dipetik Juventus agar tak semakin tertinggal di tabel klasemen.

Bianconeri masih tertahan di urutan ke-8 dengan 21 poin. Inkonsistensi menjadi pekerjaan rumah Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus.

Usai menang 2-0 atas Lazio, Juventus justru harus menanggung malu di pentas Liga Champions. Bertandang ke Stamford Bridge, Juventus pulang dengan kekalahan 0-4 dari Chelsea.

Mengalami masalah tersebut, Allegri meminta para pemainnya tenang. "Kami harus tetap tenang dan melanjutkan pekerjaan ini. Kondisi tim baik-baik saja," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi Juventus.

Menghadapi Atalanta, Juventus kemungkinan diperkuat Chiellini di lini belakang. Selain itu, Allegri juga sudah bisa memainkan Paulo Dybala yang sebelumnya absen.

"Dybala dalam kondisi bugar. Saya kira, dia akan bermain nanti," ujar Allegri.

Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus memetik 2 kemenangan atas La Dea -julukan Atalanta. Sisanya, Juventus kalah satu kali dan imbang 2 kali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hateboer Kembali

Di sisi lain, Atalanta akan kembali diperkuat Hans Hateboer di lini belakang. Sebelumnya, bek asal Belanda ituabsen karean cedera.

Secara keseluruhan, Gian Piero Gasperini bisa menurunkan skuat terbaiknya. Di antara yang bisa menjadi ancaman Juventus adalah Mario Pasalic dan Martin De Roon.

Atalanta saat ini menempati peringkat 4 klasemen. Dari 13 pertandingan, Atalanta mengemas 25 poin, hasil dari 7 menang, 1 imbang dan 5 kalah.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Juventus (3-1-4-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt; Manuel Locatelli; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Arthur, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Palomino; Davide Zappacosta, Martin de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Josip Ilicic, Duvan Zapata.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Juventus

Verona 2-1 Juventus

Juventus 4-2 Zenit St. Petersburg

Juventus 1-0 Fiorentina

Lazio 0-2 Juventus

Chelsea 4-0 Juventus

Lima pertandingan terakhir Atalanta

Atalanta 2-2 Lazio

Atalanta 2-2 Manchester United

Cagliari 1-2 Atalanta

Atalanta 5-2 Spezia

BSC Young Boys 3-3 Atalanta

Lima duel terakhir

Juventus 3-1 Atalanta

Atalanta 1-2 Juventus

Atalanta 1-0 Juventus

Juventus 1-1 Atalanta

Juventus 2-2 Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta