Sukses

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United: Peluang Emas 3 Poin

Arsenal akan menghadapi Newcastle United yang ada di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berpeluang untutk meraih tiga poin saat menjamu juru kunci klasemen Liga Inggris, Newcastle United di Emirates, Sabtu (27/11/2021) malam ini. Ini jadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk bangkit.

Seperti diketahui, tren bagu Arsenal terhenti saat kalah 0-4 dari Liverpool akhir pekan lalu. Ini mengakhiri tren bagus tak terkalahkan di 10 laga sebelumnya.

Kini, Arsenal punya peluang besar untuk mengemas tiga poin. Selain itu, ini jadi peluang besar bagi Arsenal untuk menapak ke papan lebih atas klasemen Liga Inggris.

"Saya senang dengan reaksi pemain setelah kekalahan lawan Liverpool. Mereka tetap fokus ke laga berikutnya," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan dalam laga nanti kalau kami siap dan persiapan itu penting. Namun yang paling penting tampil bagus," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor Sempurna

 

Arsenal punya rekor sempurna lawan Newcastle United. Tak hanya tak pernah kalah di lima laga terakhir, Arsenal juga tak pernah kebobolan.

"Ya kami harus mempertahankan itu, tapi ini laga baru. Newcastle juga sedang melakukan pergantian pelatih. anda lihat laga terakhir mereka main, Anda lihat beberapa hal baru," uarnya.

"Saya kagum dengan Eddie untuk apa yang dilakukannya di liga inggris, gaya bermainnya dan juga staf pelatih. Jadi saya yakin mereka siap."

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan:

02/05/21 LIP Newcastle United FC 0 - 2 Arsenal FC

19/01/21 LIP Arsenal FC 3 - 0 Newcastle United FC

10/01/21 FAC Arsenal FC E 2 - 0 Newcastle United FC

16/02/20 LIP Arsenal FC 4 - 0 Newcastle United FC

11/08/19 LIP Newcastle United FC 0 - 1 Arsenal FC

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Saka, Partey, Lokonga, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette

Newcastle United: Dubravka; Krafth, Lascelles, Clark; Murphy, Willock, Hayden, Ritchie; Joelinton, Wilson, Saint-Maximin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.