Manchester United Makin Berpeluang Dapatkan Zakaria

Oleh Thomas pada 27 Nov 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2021, 07:00 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Denis Zakaria semakin besar. Borussia Monchengladbach siap melepas pemain andalannya itu di bursa transfer paruh musim, Januari 2022 nanti.

Zakaria termasuk salah satu pemain yang diincar MU untuk Januari 2022. Pemuda 25 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Paul Pogba.

Masa depan Pogba di MU masih belum jelas hingga penghujung November 2021 ini. Pogba belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti.

Manchester United kepincut dengan performa Zakaria yang merupakan gelandang pengangkut air. Apalagi Zakaria bisa didapat murah karena kontraknya bersama Gladbach berakhir Juni 2022.

Jalan MU memiliki Zakaria semakin lapang karena Gladbach takkan menghalangi kepindahannya. Dalam wawancara dengan media Jerman Bild, direktur sepak bola Gladbach Max Eberl memastikan akan mengizinkan Zakaria pergi di bursa transfer Januari 2022.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Izin

MU Siapkan Denis Zakaria sebagai Pengganti Pogba
Perbesar
Denis Zakaria (Bundesliga)

"Jika dia (Zakaria), atau pemain lain, memberi tahu kami bahwa mereka ingin pergi, maka kami akan menyelesaikannya. Akan gila melawan seseorang jika mereka ingin pergi," kata Eberl kepada Bild.

Untuk mendapatkan Zakaria, MU harus bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa. Peminatnya ada Barcelona dan juga Juventus.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kinerja

Zakaria sudah membela Gladbach sejak 2017 ketika direkrut dari Young Boys. Sejak itu Zakaria sudah membuat 11 gol dan delapan assists dalam 139 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya