Sukses

Indonesia Open 2021: Jojo Ambil Sisi Positif Usai Antonsen Mundur

Jonatan Christie (Jojo) lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa berkeringat. Pasalnya, Anders Antonsen mundur dari pertandingan karena masalah di bagian otot dada.

Liputan6.com, Jakarta Jonatan Christie (Jojo) lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa berkeringat. Pasalnya, Anders Antonsen mundur dari pertandingan karena masalah di bagian otot dada.

Jojo mengaku sedikit menyesali mundurnya Antonsen. Namun ia menilai ada sisi positif dari batalnya duel melawan pemain asal Denmark tersebut.

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut," kata Jojo dalam rilis resmi PBSI.

"Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih. Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya," ujarnya menambahkan.

Jojo mengatakan, ia memilih tetap berlatih untuk menjaga kebugaran. Ia tak ingin tubuhnya lengah saat harus turun di semifinal Indonesia Open 2021 nanti.

"Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersukur

Lebih lanjut, Jojo juga mengaku bersukur bisa lolos ke semifinal. Pasalnya, ini adalah kali pertama Jojo lolos ke semifinal di Indonesia Open 2021.

"Yang pasti Puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open," ujar Jojo.

Jojo sendiri kemungkinan berjumpa Viktor Axelsen di semifinal. Syaratnya, Axelsen harus bisa mengatasi perlawanan pemain India, Sai Praneeth.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.