Sukses

Mauricio Pochettino Beri Kode untuk Fans MU, Zidane Makin Dekat dengan PSG

Mauricio Pochettino beri tanda tangan di jersey MU milik seorang fans cilik, sedangkan Zidane mulai negoisasi dengan PSG.

Liputan6.com, Paris- Rumor soal siapa pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United atau MU makin menyeret Paris Saint-Germain atau PSG. Klub kaya asal Paris itu memang membantah bakal melepas pelatih mereka, Mauricio Pochettino saat musim tengah berjalan.

Namun kabar berhembus kencang kalau PSG juga makin mesra dengan Zinedine Zidane. Ini dipicu dengan kekalahan 1-2 PSG dari Manchester City di Liga Champions.

Awalnya, PSG memang ingin mempertahankan Pochettino. Namun kini klub asal Paris itu juga diduga mempercepat negoisasi dengan Zidane.

Metro melansir, PSG bisa saja melunaknya sikapnya dengan MU. Ini asalkan Zidane sepakat gabung PSG.

PSG mungkin bakal meminta kompensasi kepada Man Utd kalau memang ingin segera menunjuk Zidane. Apakah ini bakal terjadi?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Kode

 

Di sisi lain, Pochettino sudah memberi kode kepada fans cilik Manchester United. Entah kenapa, Pochettino bersedia beri tanda tangan jersey MU untuk fans cilik yang menemuinya di hotel.

"Kami ketemu Poch hari ini dan anak saya meminta tanda tangan kepadanya dan dia menandatanganinya," kata Billy, ayah dari fans cilik MU.

"Ada agen Poch saat itu, dia sempat bilang "maaf ini jersey MU, dia tak akan tanda tangan. Namun Poch bilang tak masalah dan dia menandatanganinya."

 

3 dari 4 halaman

Rumor Biasa

 

Sementara itu, Pochettino usai pertandingan melawan City mencoba mengelak saat ditanya rumor ke MU.

"Saya pikir kami hidup di sebuah bisnis dimana selalu ada rumor, terkadang negatif, terkadang positif, positif, negatif. Itu yang kami pikir soal rumor," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Mauricio Pochettino

  • Zidane