Sukses

Hasil NBA: LeBron Kembali, Lakers Susah Payah Kalahkan Pacers

LeBron James jadi penentu kemenangan Lakers atas Pacers di lanjutan NBA lewat overtime.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers kembali ke jalur kemenangan. Lakers menang susah payah 124-116 lewat overtime saat dijamu Indiana Pacers pada lanjutan NBA di Gainbridge Fieldhouse, Kamis (25/11/2021) siang WIB.

Pada laga ini Lakers kembali diperkuat bintangnya LeBron James. Eks pemain Miami Heat itu absen di laga sebelumnya karena diskors NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Walau sudah ada LeBron, Lakers sempat keteteran menghadapi perlawanan sengit Pacers yang dimotori poin guard Malcolm Brogdon.

Lakers tertinggal di dua kuarter awal. Saat jeda babak pertama, Lakers tertinggal enam poin dari Pacers. Lakers baru bangkit di kuarter tiga dan empat.

Permainan gemilang LeBron hampir membuat Lakers menang di waktu normal. Sayangnya babak overtime harus digelar setelah rookie Pacers Chris Duarte melepaskan tembakan tiga angka saat laga tersisa enam detik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron

Usai Duarte menyamakan skor 112-112, LeBron gagal memasukkan bola dari tengah lapangan di detik akhir guna mengunci kemenangan di waktu normal. LeBron membayar lunas kegagalannya dengan menjadi penentu di overtime.

Dua kali LeBron melepaskan tembakan tiga angka penentu di overtime guna memastikan Lakers menang.

3 dari 3 halaman

Penonton Diusir

Di masa overtime, ada kejadian unik. LeBron meminta wasit mengeluarkan dua penonton yang menyaksikan dari pinggir lapangan. Keduanya sudah mengucapkan kata-kata yang membuat LeBron kesal.

LeBron menjadi bintang utama kemenangan Lakers kali ini. Dia membuat 39 poin. Russell Westbrook menyusul dengan 20 angka. Sedangkan di Pacers, Brogdon menyumbang 28 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.