Sukses

Top 3 Berita Bola: Solskjaer Dipecat, Trio Pelatih MU Ini Malah Diberi Kontrak Baru

MU diam-diam sudah memberi kontrak baru untuk trio pelatih yang selama ini jadi asisten Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah memecat pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer. Meski begitu, tiga asisten Solskjaer yaitu Michael Carrick, Mick Pheelan dan Kieran McKenna malah diberi kontrak baru.

Kesepakatan untuk keempat pria itu dilaporkan disetujui di musim panas, ketika Solskjaer menandatangani perpanjangan kontraknya sendiri.

Dan, meskipun hasilnya menjadi lebih buruk, keluarga Glazer tetap berprinsip untuk mempertahankan mereka di Old Trafford. Namun fans Man Utd tak menyukai mereka karena dinilai masih bagian dari Solskjaer.

Kabar soal trio pelatih MU ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Rabu. Ada juga berita MU serta hasil Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ternyata, Diam-Diam MU Beri Kontrak Baru pada Trio Pelatih Sebelum Pemecatan Solskjaer

 

Manchester United atau MU dikabarkan secara diam-diam memberikan kontrak baru kepada tim pelatih sebelum pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu dibebaskan dari tugasnya kurang dari 24 jam setelah kekalahan 1-4 dari Watford. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Pelatih Ini Ogah Latih MU Meski Diimingi Gaji 3 Kali Lipat

 

Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag termasuk salah satu yang diincar oleh Manchester United. MU ingin Ten Hag menjadi suksesor manajer Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Hasil Indonesia Open 2021: Jonatan Christie Taklukkan Andalan Malaysia

 

Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie kalahkan wakil Malaysia, Liew Daren, dua gim langsung 21-14, 21-15 di hari kedua Indonesia Open 2021, di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Solskjaer

  • Indonesia Open 2021