Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Kamis, 25 November : Persija Jakarta Vs Bali United di Vidio

Berikut ini jadwal pertandingan big match BRI Liga 1 2021 Kamis, 25 November 2021 Persija Jakarta vs Bali United mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini jadwal pertandingan big match BRI Liga 1 2021 Kamis, 25 November 2021 Persija Jakarta vs Bali United mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-13 Persija Jakarta vs Bali United FC diselenggarakan dari Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021).

Coach Persija Jakarta Angelo Alessio mengatakan timnya sudah siap melawan Bali United. Angelo bertekad para pemain Persija Jakarta fokus dan semangat melawan skuad Serdadu Tridatu.  

 “Saya pikir menatap pertandingan ini kami lebih siap karena kami sudah di jalur yang tepat. Kemenangan atas Persib membuat kami lebih siap saat melawan Bali United sehingga bisa membuat hasil yang positif juga. Kami butuh mental pemenang karena akan menghadapi laga yang sulit. Saya ingin pemain memiliki tekad kuat dan fokus seperti melawan Persib,” tutur Pelatih Persija, Angelo Alessio dalam konferensi pers dikutip dari media klub.

 “Saya pikir semuanya oke. Kami telah bekerja dengan baik dan siap memghadapi laga selanjutnya. Bertemu Bali United adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Bali United memiliki level permainan yang sama dengan Persib. Tapi, kami siap menghadapi pertandingan melawan Bali United,”sambungnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyatakan persiapan skuad Serdadu Tridatu berjalan dengan baik dan siap menghadapi Persija Jakarta.

“Persiapan kami sudah sangat baik, besok tim Bali United akan menghadapi tim sebesar Persija Jakarta. Kedua tim juga berhasil menang di laga terakhir, untuk itu kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin kemenangan kembali,” ungkap Coach Teco.  

Anda bisa melihat jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021 pada Kamis, 25/11/2021 pekan ke-13 pada malam hari ini sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Kamis, 25 November 2021

  • Bali United vs Persija Jakarta
  • Waktu : 19.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-13 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.