Sukses

Hasil Indonesia Open 2021: Praveen/Melati Tidak Keluar Keringat untuk Masuk 16 Besar

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak perlu mengeluarkan keringat untuk melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Liputan6.com, Nusa Dua - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak perlu mengeluarkan keringat untuk melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Mereka menang setelah lawan mundur. 

Praveen/Melati baru unggul 1-0 di gim pertama ketika duo Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mengundurkan diri di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Rabu (24/11/2021).

Selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) di babak berikutnya. 

Dengan begitu, sudah ada enam wakil Tanah Air yang masuk perdelapan final Indonesia Open 2021 dari 18 wakil yang turun pada hari kedua kompetisi. Selain Praveen/Melati, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta tunggal putra Jonatan Christie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ahsan/Hendra Terhenti

Namun, beberapa andalan juga tumbang. Unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali harus mengakui keunggulan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Ahsan/Hendra menyerah 21-21, 21-15, 15-21. Sebelumnya Daddies juga dikalahkan pasangan sama di Indonesia Masters, pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.