Sukses

Duel Panas Liga Europa Leicester City vs Legia Warszawa Tayang di SCTV

SCTV akan menyiarkan partai seru Liga Europa matchday kelima antara Leicester City melawan Legia.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Europa akan menghadirkan duel panas pada matchday kelima, Jumat (26/11/2021) dinihari WIB. Wakil Inggris Leicester City akan menjamu klub Polandia Legia Warszawa di King Power Stadium.

Pertandingan Liga Europa antara Leicester kontra Legia ini akan disiarkan langsung SCTV mulai 02.45 WIB. SCTV memang merupakan pemegang hak siar Liga Champions dan Liga Europa di Indonesia pada musim 2021/2022.

Duel Leicester kontra Legia akan sangat seru dan panas. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk bisa melaju ke babak 32 besar.

Saat ini Legia ada di posisi dua dengan enam poin, unggul satu dari Leicester. Puncak klasemen Grup C dipegang Napoli dengan raihan tujuh angka.

Persaingan di Grup C sungguh sengit. Tim juru kunci Sparta Moskow sendiri juga masih punya peluang lolos. Sparta saat ini mendapat empat poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Modal main di kandang akan dimanfaatkan betul oleh Leicester. Jamie Vardy dan kawan-kawan wajib menang demi memperbesar peluang ke 32 besar.

Leicester tinggal sekali lagi bermain di kandang. Pada laga terakhir Grup C, pasukan Brendan Rodgers harus tandang ke markas Napoli.

3 dari 3 halaman

Tren Buruk

Jelang kedatangan Legia, Leicester sedang dalam tren menurun. Akhir pekan kemarin mereka baru saja dibantai Chelsea 0-3 di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris.

Leicester juga belum pernah menang di dua laga kandang di Liga Europa musim ini. Dua kali mereka cuma bermain imbang di kandang sendiri saat bersua Sparta dan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.